5 Zodiak yang Mudah Berubah Suasana Hatinya

LifeHack
Membicarakan seputar trik dan tips kehidupan.
Konten dari Pengguna
17 Desember 2019 10:44 WIB
comment
7
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Tulisan dari LifeHack tidak mewakili pandangan dari redaksi kumparan
Ilustrasi zodiak yang mudah berubah suasana hatinya. (Foto: Unsplash)
zoom-in-whitePerbesar
Ilustrasi zodiak yang mudah berubah suasana hatinya. (Foto: Unsplash)
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Beberapa orang terkadang mudah berubah suasana hatinya. Perubahan suasana hati ini bisa dipengaruhi oleh kondisi fisik seseorang sehingga sulit mengontrol emosi.
ADVERTISEMENT
Perubahan suasana hati ini juga sulit untuk diprediksi. Namun, orang-orang yang sedemikian ini bisa dilihat berdasarkan zodiaknya. Nah, berikut merupakan lima zodiak yang mudah berubah suasana hatinya.
Foto: Unsplash
Cancer selalu merasakan segalanya lebih dalam dari orang lain. Hal tersebut membuat seseorang dengan zodiak ini lebih terikat dengan emosi. Tingkah mereka juga selalu berlandasan dengan keadaan suasana hatinya.
Gif via Giphy
Orang-orang dengan zodiak berlambang ikan memiliki sisi emosional yang tinggi. Selain itu, Pisces juga sangat sensitif. Itu membuatnya mudah tersinggung. Di tengah momen yang seharusnya bahagia, mereka malah murung, jika ada orang yang salah kata dengannya.
ADVERTISEMENT
Gif via Giphy
Di balik sisi misterius Scorpio, ternyata tersimpan perasaan yang sangat rapuh. Hal itu sangat berpengaruh dengan suasana hati mereka. Seseorang dengan zodiak ini tidak akan ragu untuk menunjukkan suasana hatinya kepada orang-orang di sekitarnya.
Gif via Giphy
Lain halnya dengan Scorpio, orang-orang yang memiliki zodiak Aries justru akan memendam suasana hatinya. Mereka kemudian akan mengalihkannya terhadap hal-hal lainnya. Seseorang dengan zodiak ini akan menggunakan perubahan suasana hatinya sebagai bahan bakar untuk membalas mereka yang berbuat salah kepadanya.
Gif via Giphy
Walau terkadang terlihat tenang, ternyata suasana hati Libra sangat mudah terpengaruh. Keadaan dan suasana lingkungan sekitarnya bisa sangat memengaruhi. Terkadang, hal tersebut membuat Libra menghindari pembicaraan yang cenderung sensitif.
ADVERTISEMENT
(Ang)