4 Perasaan yang Hanya Dirasakan Pasangan LDR saat Hendak Bertemu

LifeHack
Membicarakan seputar trik dan tips kehidupan.
Konten dari Pengguna
11 Juni 2019 8:56 WIB
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Tulisan dari LifeHack tidak mewakili pandangan dari redaksi kumparan
Ilustrasi orang yang menjalin hubungan jarak jauh atau LDR dengan pasangan (foto: Pixabay)
zoom-in-whitePerbesar
Ilustrasi orang yang menjalin hubungan jarak jauh atau LDR dengan pasangan (foto: Pixabay)
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Bagi kamu yang menjalani hubungan jarak jauh atau Long Distance Relationship (LDR) mungkin terbiasa ngobrol atau chatting melaui media sosial setiap hari. Akan terasa sangat berbeda ketika nanti bertemu dan bertatap muka secara langsung. Ada rasa bahagia, haru, bahkan cemas ketika bertemu setelah sekian lama menjalin hubungan jarak jauh.
ADVERTISEMENT
Nah, berikut ini adalah perasaan yang hanya dirasa oleh pejuang LDR ketika hendak bertemu dengan pasangan.
1. Menerka-nerka Penampilan Pasangan
Ilustrasi foto: Pixabay
Ketika waktu untuk bertemu dengan pasangan telah diatur dan ditetapkan, tidak jarang pasangan LDR akan bertanya-tanya dan menerka-nerka penampilan saat bertemu nanti. Apakah penampilan pasangan kebih mengesankan dan membuat nyaman seperti sebelumnya, atau justru malah sebaliknya. Inilah yang kerap menghantui pikiran pasangan LDR saat hendak bertemu.
2. Memikirkan Apa yang Harus Dibicarakan saat Bertemu
Ilustrasi foto: Pixabay
Banyak pasangan LDR yang canggung dan cemas saat hendak bertemu. Mereka merasa bingung harus bicara apa meski di telepon maupun chatting mereka bisa saling ngobrol sangat lancar, bahkan hingga larut malam. Namun, rupanya hal ini akan sangat sulit untuk ngobrol satu sama lain ketika bertemu.
ADVERTISEMENT
3. Ingin Melakukan Apa setelah Bertemu
Ilustrasi foto: Pixabay
Bagi pasangan LDR mungkin kerap merindukan hal-hal seru bersama pasangan. Mulai dari liburan ke pantai, memasak makanan kesukaan pasangan, atau sekadar minum kopi berdua sembari menikmati senja. Namun, bagi kamu pejuang LDR akan memiliki banyak sekali keinginan melakukan sesuatu dengan pasangan setelah bertemu. Kamu juga akan berpikir keras terkait aktivitas apa yang sebaiknya kalian lakukan setelah bertemu nanti.
4. Bertanya-tanya Apakah si Dia Ramah Kepadamu
Ilustrasi foto: Pixabay
Perasaan selanjutnya yang kerap dirasakan oleh pejuang LDR ialah kecemasan dan bertanya-tanya apakah pasangan ramah saat bertemu nanti. Tidak hanya itu, bahkan kamu juga akan bertanya apakah dia masih memiliki cinta dan kerinduan yang sama denganmu atau tidak. Sebagian orang bahkan hingga tidak bisa tidur nyenyak dan tidak nafsu makan karena hal ini.
ADVERTISEMENT
Itulah beberapa perasaan yang hanya akan dirasakan pejuang LDR saat hendak bertemu. Bagi kamu yang tengah menjalin hubungan jarak jauh dengan pasangan, apakah juga merasakan hal-hal tersebut?
(zhd)
Baca lebih banyak informasi mengenai berita artis/berita heboh/info bola/dan lifehack lebih nyaman di aplikasi kumparan.
Download aplikasi Android di sini.
Download aplikasi iOS di sini.