3 Warna yang Menunjukkan Karakter Leo

LifeHack
Membicarakan seputar trik dan tips kehidupan.
Konten dari Pengguna
15 Juli 2019 15:56 WIB
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Tulisan dari LifeHack tidak mewakili pandangan dari redaksi kumparan
Ilustrasi. Foto: pixabay
zoom-in-whitePerbesar
Ilustrasi. Foto: pixabay
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Setiap warna dipercayai sebagian orang memiliki arti dan makna masing-masing. Mengenakan outfit dengan pilihan warna tertentu diyakini akan sangat memengaruhi seseorang dalam kesehariannya. Contohnya adalah pemakaian outfit dengan pilihan warna tertentu yang akan membuat mood kamu berubah.
ADVERTISEMENT
Jika pada artikel sebelumnya dibahas karakter warna yang disukai Cancer, sekarang giliran Leo yang akan dibahas. Berikut merupakan pilihan warna yang cocok dengan karakter Leo yang atraktif dan penuh semangat.
1. Merah
gif by Giphy
Warna merah bagi Leo melambangkan jiwa pemberani, pantang menyerah, dan berhati mulia. Leo dikenal dengan gaya mereka yang mencolok, atraktif, dan penuh hiasan. Hal ini yang membuat Leo akan sangat cocok dengan warna keberuntungan mereka, yakni warna yang bernuansa merah.
Karakter mereka yang penuh percaya diri dan ambisius, namun easy going dan mudah bergaul, pastinya akan membuat Leo tampak semakin glamor dan berkelas dibanding zodiak lainnya.
2. Emas
gif by Giphy
Tidak sedikit orang yang mengartikan warna emas sebagai simbol dari segala kemewahan. Inilah yang membuat Leo tertarik untuk mengenakannya. Akan menjadi sebuah kebanggaan tersendiri bagi Leo ketika mereka mengenakan outfit berwarna emas.
ADVERTISEMENT
Selain itu, karakter Leo yang atraktif dan suka keramaian juga sangat cocok dipadukan dengan warna emas yang akan membuat orang lain tertarik padanya. So, outfit berwarna emas menjadi salah satu pilihan yang tepat untuk Leo kenakan.
3. Kuning
gif by Giphy
Leo sangat senang menjadi pusat perhatian. Mereka selalu dipenuhi rasa optimistis dan semangat yang tinggi, seperti yang juga dilambangkan warna kuning. Mengenakan outfit berwarna kuning dalam keseharian akan membuatnya terlihat lebih ceria, sejalan dengan karakter Leo yang selalu ingin tampil sebagai pusat perhatian.
So, buat kamu yang terlahir sebagai Leo, jangan ragu lagi untuk memakai pilihan warna yang satu ini, dijamin bisa membangkitkan semangat kamu, deh.
(kun)
Baca lebih banyak informasi mengenai berita artis/berita heboh/info bola/dan lifehack lebih nyaman di aplikasi kumparan.
ADVERTISEMENT
Download aplikasi Android di sini.
Download aplikasi iOS di sini.