Ramalan Zodiak Minggu Ini

Lidia Pratiwi
Pembaca Tarot, Pecinta Astrology, Penulis Buku
Konten dari Pengguna
6 September 2020 10:18 WIB
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Tulisan dari Lidia Pratiwi tidak mewakili pandangan dari redaksi kumparan
Kartu Tarot (Sumber: Canva.com)
zoom-in-whitePerbesar
Kartu Tarot (Sumber: Canva.com)
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Aries – Ace of Swords, The World, Six of Wands
Ace of Swords, The World, Six of Wands (Foto: Lidia)
Minggu ini akan menjadi titik balik bagi karir ataupun bisnis Aries. Kamu diminta untuk berani membuat gebrakan atau keputusan penting yang bisa mengubah karier atau bisnismu. Jangan takut untuk keluar dari zona nyaman, selama tidak merugikan orang lain. Perlahan kondisi keuanganmu akan jauh lebih stabil bahkan cenderung berlimpah.
ADVERTISEMENT
Hubungan percintaan Aries minggu ini pun akan banyak dapat berita membahagiakan. Bagi Aries yang berpasangan, ada hadiah dari Tuhan atas kegigihan kalian berdua melalui segala badai kehidupan. Penantian panjang kalian terhadap sesuatu akan diwujudkan. Sementara yang jomblo semakin didekatkan dengan calon pasangan.
Taurus – Four of Swords, Three of Pentacles, Three of Swords
Four of Swords, Three of Pentacles, Three of Swords (Foto : Lidia)
Minggu ini menjadi minggu istirahat bagi zodiak Taurus. Setelah beberapa minggu atau bahkan bulan terakhir terus berjuang tiada henti. Sekarang saatnya kamu ambil istirahat sejenak supaya bisa kembali punya ide segar dan punya semangat baru. Tidak perlu khawatir soal kondisi keuangan, walaupun masih lambat tapi perlahan menuju stabil.
Hubungan percintaan zodiak Taurus butuh perhatian ekstra di minggu ini. Bagi yang sudah berpasangan, jangan rusak kepercayaan yang sudah dibangun hanya karena jenuh. Sementara bagi yang jomlo, lebih baik terbuka apa adanya dari awal perkenalan, supaya hubungannya memang didasari kejujuran satu sama lain. Tidak perlu banyak pencitraan.
ADVERTISEMENT
Gemini – Four of Wands, Six of Swords, Nine of Cups
Four of Wands, Six of Swords, Nine of Cups (Foto: Lidia)
Minggu ini Gemini bisa terbebas dari rasa takut ataupun khawatir mengenai karir atau bisnisnya. Satu per satu masalah selesai dan posisimu semakin stabil. Masalah keuangan pun perlahan beres, kamu bisa mulai kembali menabung. Tantangan di minggu ini adalah untuk tetap fokus menyelesaikan satu target terlebih dahulu tanpa terganggu godaan sana sini. Selesaikan apa yang sudah dimulai.
Hubungan percintaan Gemini minggu ini penuh cinta. Bagi yang sudah berpasangan, rasanya semakin mesra dan bersyukur memiliki pasangan yang bisa diajak susah senang bersama. Sedangkan bagi yang jomlo pun akan jatuh hati dengan orang yang bisa membuatmu merasa istimewa.
Cancer – Five of Wands, Knight of Pentacles, Ace of Cups
Five of Wands, Knight of Pentacles, Ace of Cups (Foto: Lidia)
Kamu yang berzodiak Cancer mungkin merasa sulit untuk bisa beropini karena dikelilingi rekan kerja dan dominan. Minggu ini saatnya Cancer untuk lebih berani menyuarakan pendapatnya, mungkin caranya tidak perlu dengan melawan semua orang, cukup bicara dengan satu orang yang punya pengaruh besar. Tidak perlu khawatir, kondisi keuanganmu minggu ini stabil dan aman.
ADVERTISEMENT
Hubungan percintaan Cancer yang udah berpasangan sedang memasuki babak baru. Ada berita bahagia bagi kalian. Sementara bagi Cancer yang jomlo, ini saatnya untuk lebih peka, sepertinya selama ini sudah ada yang setia memberikan perhatian tapi kamu belum sadar.
Leo – Nine of Wands, Ace of Swords, King of Cups
Nine of Wands, Ace of Swords, King of Cups (Foto: Lidia)
Minggu ini zodiak Leo sedang perlu membela dirinya, mungkin ada pihak yang berusaha melawan atau menjatuhkanmu. Tapi jangan khawatir, semua orang pun tau kualitas dirimu dan siapa yang benar dalam situasi ini. Jadi, tidak perlu banyak komentar ataupun curhat di media sosial, lebih baik tetap tenang, sampaikan yang perlu disampaikan setelah itu lepaskan. Kamu juga tidak perlu khawatir soal uang, pembayaran yang dinanti-nanti akan hadir di minggu ini.
ADVERTISEMENT
Hubungan percintaan Leo yang jomlo ataupun berpasangan sedang butuh suntikan semangat. Coba deh “me time” sejenak supaya relax. Mencintai diri sendiri jauh lebih penting dibandingkan apa pun.
Virgo – King of Pentacles, Five of Pentacles, The Star
King of Pentacles, Five of Pentacles, The Star (Foto: Lidia)
Minggu ini Virgo seperti sedang naik roller coaster. Ada berita gembira yang membuat karier ataupun bisnismu semakin meningkat, tapi di sisi lain ada masalah yang juga membuatmu pusing sampai tidak bisa tidur. Sekarang saatnya untuk tidak terlalu kaku ingin melakukan dengan cara yang nyaman untukmu, ini saatnya untuk berserah dan lebih banyak bersyukur. Walaupun kondisi keuangan masih naik turun, tapi setidaknya segala kebutuhanmu terpenuhi.
Hubungan percintaan Virgo akan membuat hati berdebar- debar. Bagi yang sudah berpasangan, rasanya setiap hari ada alasan baru yang membuatmu semakin jatuh cinta padanya. Sementara bagi yang jomlo sedang beruntung, perlahan semakin didekatkan dengan jomblo yang berkualitas.
ADVERTISEMENT
Libra – Page of Swords, Five of Wands, Wheel of Fortune
Page of Swords, Five of Wands, Wheel of Fortune (Foto: Lidia)
Minggu ini zodiak Libra diingatkan untuk tetap berhati-hati. Tidak semua orang di kantor atau di tempat bisnismu bisa dipercaya sepenuhnya. Daripada baper, lebih baik menjalin hubungan profesional saja. Selain itu, tidak perlu juga banyak membela diri, lebih baik tunjukkan lewat hasil kerja nyata saja. Tetap konsisten aja, secara perlahan kamu akan mengalami peningkatan karier dan finansial.
Hubungan percintaan Libra sedang mendapat banyak berita baik minggu ini. Bagi yang berpasangan, masa-masa sulit perlahan mulai berlalu, kamu dan pasangan bisa merasakan bahagia karena satu per satu mimpi kalian terwujud. Sementara yang jomlo, buka hati dan kesempatan untuk orang baru.
ADVERTISEMENT
Scorpio – The Chariot, Four of Swords, Nine of Swords
The Chariot, Four of Swords, Nine of Swords (Foto: Lidia)
Minggu ini Scorpio akan mengalami transformasi di karier ataupun bisnisnya. Bisa jadi ada kesempatan pindah kantor atau promosi kenaikan jabatan yang tidak terduga. Perlahan semua kerja kerasmu mulai membuahkan hasil yang membahagiakan minggu ini. Orang akan semakin mengakui dan menghargai performamu. Dan perlahan pun kondisi keuangan semakin stabil.
Hubungan percintaan Scorpio minggu ini perlu mendapatkan perhatian khusus. Ada hal-hal yang membuat stres dan belum sempat dibicarakan dengan pasangan. Yuk, cari waktu untuk bisa keluarkan unek-unekmu tanpa saling menyalahkan. Sementara yang jomlo, stop menilai rendah dirimu. Semua orang itu ganteng, cantik dan keren. Semua orang berhak bahagia dan menemukan belahan jiwanya.
ADVERTISEMENT
Sagitarius – Ace of Swords, Queen of Wands, King of Cups
Ace of Swords, Queen of Wands, King of Cups (Foto: Lidia)
Minggu ini Sagitarius akan mengalami perubahan yang besar di karir ataupun bisnisnya. Setelah beberapa minggu terakhir rasanya lelah dan tidak bisa berfikir jernih, minggu ini perlahan bisa menciptakan banyak hasil yang membanggakan dan membuat karir ataupun bisnismu semakin meningkat. Kondisi keuangan pun perlahan menjadi stabil walaupun masih perlu berhemat.
Hubungan percintaan Sagitarius yang sudah berpasangan sedang semakin stabil dan membahagiakan. Jangan pernah lupa untuk mengungkapkan rasa sayang dan syukur pada pasangan. Hal kecil tapi bisa berdampak besar. Sementara Sagitarius yang jomlo, stop membandingkan dengan orang lain. Jadilah diri sendiri dan percaya diri aja kalau kamu layak bahagia dan dicintai orang yang tepat.
ADVERTISEMENT
Capricorn – Death, Seven of Pentacles, The Devil
Death, Seven of Pentacles, The Devil (Foto: Lidia)
Sesuatu perlu berakhir di minggu ini, tapi menjadi satu awal baru bagi karir ataupun bisnis Capricorn. Proses tranformasi pasti rasanya tidak enak, tapi perlahan kamu akan berada di tempat yang lebih baik. Kuncinya adalah membuka diri terhadap perubahan. Perlahan kamu akan bisa menyesuaikan diri dan menciptakan hasil yang membanggakan termasuk hasil secara finansial.
Hubungan percintaan Capricorn sedang butuh suntikan cinta kasih dan semangat. Jangan sampai rutinitas membuatmu jadi seperti robot dan hubungannya jadi terasa hambar. Sesekali secara spontan berikan kejutan pada pasangan. Sementara yang jomlo, saatnya berkenalan dengan orang-orang baru.
Aquarius – Queen of Pentacles, The Hanged Man, Eight of Cups
Queen of Pentacles, The Hanged Man, Eight of Cups (Foto: Lidia)
Zodiak Aquarius sedang terlalu lelah dan butuh istirahat sejenak supaya bisa kembali berkarya dengan baik. Tidak perlu memaksakan diri, tidak ada salahnya ambil rehat sejenak dan jauhkan diri dari telepon. Ini juga saatnya memperluas network dan berkenalan dengan orang baru yang bisa memperluas karir ataupun bisnismu. Tidak perlu khawatir soal uang, memang belum stabil tapi setidaknya segala kebutuhan terpenuhi.
ADVERTISEMENT
Hubungan percintaan Aquarius yang berpasangan sedang mendapat banyak berita bahagia. Satu per satu mimpi kalian berdua terwujud dengan indah. Sementara yang jomlo, ada beberapa jomlo berkualitas akan hadir, siap-siap buka hati.
Pisces – Three of Cups, Four of Swords, The Sun
Three of Cups, Four of Swords, The Sun (Foto: Lidia)
Minggu ini Pisces bisa merayakan kesuksesannya setelah kerja keras selama ini. Ada tawaran pekerjaan atau bisnis yang bisa membuatmu semakin sukses. Jangan ragu untuk keluar dari zona nyaman dan mencoba hal baru. Tapi, jangan juga paksakan diri jika memang tidak nyaman. Lakukan pekerjaan yang membuatmu bahagia. Ketika bahagia, rejeki akan mengalir dengan deras.
Hubungan percintaan Pisces pun sedang penuh cinta di minggu ini. Zodiak Pisces yang sudah berpasangan semakin mesra dan bisa jatuh cinta lagi dan lagi pada pasangannya. Sementara Pisces yang jomlo semakin didekatkan dengan orang-orang yang membuatmu tersenyum bahagia
ADVERTISEMENT