Gezinopa, Menjaga Keamanan dan Tata Tertib LPP Palembang Kemenkumham Sumsel

Lapas Perempuan Kelas IIA Palembang
Lapas Perempuan Palembang Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Sumatera Selatan
Konten dari Pengguna
6 Agustus 2022 20:37 WIB
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Tulisan dari Lapas Perempuan Kelas IIA Palembang tidak mewakili pandangan dari redaksi kumparan
Foto: Humas LPP
zoom-in-whitePerbesar
Foto: Humas LPP
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
(06/08/2022) Zero Halinar merupakan program dari Kementerian Hukum dan HAM dalam memberantas setiap kepemilikan dan penggunaan handphone, pungli dan narkoba agar lapas tersebut dapat steril dari segala aktivitas ilegal yang dilakukan oleh warga binaan pemasyarakatan. Kegiatan tersebut dilakukan secara mendadak dan tak terduga serta melibatkan seluruh petugas pemasyarakatan. Kegiatan tersebut merupakan bentuk konkret komitmen Lapas Perempuan Kelas IIA Palembang agar dapat menuju instansi yang ber- WBK/WBBM.
ADVERTISEMENT
Inovasi yang dimodifikasi oleh Lapas Perempuan Palembang Kemenkumham Sumsel tersebut yakni Gezinopa. Gezinopa merupakan singkatan dari Gerakan Razia No Handphone dan Narkoba. Pada pelaksanaannya kegiatan ini melibatkan seluruh jajaran pengamanan serta berkerjasama dengan jajaran stakeholder lainnya. Dengan adanya kegiatan ini dapat terciptanya kondisi Lapas yang aman dan tertib.
Kalapas Perempuan Keelas IIa Palembang Kemenkumham Sumsel, Ike Rahmawati memberikan atensi serta berpesan agar tetap semangat dan menjaga komitmen dalam menjaga kondisi Lapas yang aman dan tertib agar Lapas Perempuan Palembang Kemenkumham Sumsel dapat meraih predikat Wilayah Bebas Korupsi tahun ini.
@Kemenkumham_RI
@Kumhamsumsel
@lpp_palembang
#KumhamPasti
#KumhamSumsel
#HarunSulianto
#LapasPerempuanPalembang
#IkeRahmawati
Sumber: http://lpppalembang.kemenkumham.go.id