157 Mayat Ditemukan dalam Truk Berpendingin di Meksiko

Lapak Komik
Semua komik ada di sini .
Konten dari Pengguna
19 September 2018 22:20 WIB
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Tulisan dari Lapak Komik tidak mewakili pandangan dari redaksi kumparan
157 Mayat Ditemukan dalam Truk Berpendingin di Meksiko
zoom-in-whitePerbesar
157 Mayat Ditemukan dalam Truk Berpendingin di Meksiko (1)
zoom-in-whitePerbesar
157 Mayat Ditemukan dalam Truk Berpendingin di Meksiko (2)
zoom-in-whitePerbesar
157 Mayat Ditemukan dalam Truk Berpendingin di Meksiko (3)
zoom-in-whitePerbesar
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Pihak berwenang Meksiko menginvestigasi sebuah truk berpendingin setelah warga mengeluhkan bau busuk yang berasal dari truk tersebut. Mereka melaporkan menemukan 157 mayat tak dikenal di trailer berpendingin yang ada dibelakang truk tersebut, didekat kota Guadalajara.
ADVERTISEMENT
Hal ini terjadi karena kamar-kamar mayat yang terlalu penuh. Ada banyak mayat yang diangkat dari kuburan-kuburan tak dikenal, yang diduga merupakan korban-korban pembunuhan. Dan kondisi mayat-mayat tersebut sudah membusuk.
Otoritas negara bagian dan lokal sedang berjuang mengatasi jumlah mayat yang menumpuk akibat tingginya gelombang kasus kekerasan di Meksiko yang meningkat pascapemerintah Meksiko mendeklarasikan perang terhadap organisasi-organisasi kriminal yang merajalela di sana.
Tercatat, telah ada 16.339 kasus pembunuhan di seluruh Meksiko dalam tujuh bulan pertama tahun ini, peningkatan 17 persen dari periode yang sama tahun 2017. Kamar mayat di beberapa negara bagian negara itu kini telah kehabisan ruang.
Kini, telah dilaporkan bahwa pihak berwenang di Jalisco sedang bekerja untuk membuat fasilitas baru yang akan menampung 700 mayat. Fasilitas itu diharapkan akan selesai dalam satu setengah bulan ke depan.
ADVERTISEMENT