Putri Nilmaizar Positif Corona

Konten Media Partner
20 Agustus 2020 15:05 WIB
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Nil Maizar bersama purtinya, Rania Salsabila (Foto: IG Rania Salsabila)
zoom-in-whitePerbesar
Nil Maizar bersama purtinya, Rania Salsabila (Foto: IG Rania Salsabila)
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Pelatih Persela Lamongan, Nil Maizar juga mengakui bahwa putrinya, Rania Salsabila positif terinfeksi Virus Corona, dan saat ini dirawat di Semen Padang Hospital (SPH).
ADVERTISEMENT
Menurut Nil, putrinya itu positif Corona termasuk dalam Orang Tanpa Gejala (OTG). "Iya positif, saat ini Chaca (Rania Salsabila) tengah dirawat di SPH, dia OTG," ujarnya, Kamis (20/8).
Nil meminta agar seluruh masyarakat mendoakan agar putrinya lekas sembuh serta ia juga mengimbau agar selalu mematuhi protokol kesehatan.
"(Protokol kesehatan) harus patuhi. Keluar harus pakai masker, jaga jarak, cuci tangan dan jangan sering-sering berkumpul," ungkapnya.
Instagram Story Rania Salsabila dengan nama akun @chaaarania akui dirinya positif terinfeksi Corona (Foto: Screenshot Insta Story Rania)
Terkait di mana Rania Salsabila terpapar Corona, Nil mengaku juga tidak mengetahuinya. Bahkan, menurut Nil, putrinya itu tidak ada riwayat perjalanan ke luar Sumbar.
"Tidak tahu juga terpapar dari mana. Riwayat perjalanannya Payakumbuh, Padang, Batusangkar dan Bukittinggi, tidak ada keluar Sumbar. Mohon doanya, semoga Chaca lekas sembuh," ucapnya.
ADVERTISEMENT
Sementara itu, Nil mengaku, ia dan istrinya saat ini dalam keadaan baik-baik saja. "Saya dan keluarga baik-baik saja, sudah swab juga, hasilnya negatif. Hanya Chaca yang positif," katanya.
Diketahui sebelumnya, Rania Salsabila mengakui dirinya positif terinfeksi Corona, pernyataan itu disampaikan via Instagram Story, Selasa (18/8) sore.
Ketika dikonfirmasi Langkan.id ke Rania, hingga saat ini ia belum merespon.