Kabar Duka, Sekretaris DPC Partai Golkar Padang Timur Wafat

Konten Media Partner
2 Desember 2020 20:15 WIB
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Kantor Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Golkar Padang yang berlokasi di Jalan Kampung Nias V, Padang. Foto: ist
zoom-in-whitePerbesar
Kantor Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Golkar Padang yang berlokasi di Jalan Kampung Nias V, Padang. Foto: ist
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Seorang pengurus Partai Golkar bernama Gusnedi meninggal dunia di Kantor Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Golkar Padang yang berlokasi di Jalan Kampung Nias V, Rabu 2 Desember 2020. Almarhum menghembuskan napas terakhirnya pada usia 50 tahun.
ADVERTISEMENT
Ketua DPD Golkar Padang, Wahyu Iramana Putra, almarhum merupakan sekretaris partai untuk Kecamatan Padang Timur. Gusnedi ditemukan meninggal saat sedang berbaring di kursi ruang tamu.
“Awalnya datang (ke kantor DPD), sempat makan, itu makanan masih ada. Pukul 13.00 WIB juga sempat pergi keluar untuk beli rokok,” kata Wahyu, Rabu 2 Desember 2020.
Namun ketika sebagian pengurus pergi untuk salat, kemudian melihat Gusnedi sudah tertidur di kursi ruang tamu. Namun saat itu almarhum sudah tidak sadar.
Wahyu mengaku dirinya yang mendapat telepon langsung mendatangi Kantor DPD Golkar Padang.
“Telepon kami dan kawan-kawan di Golkar, saat datang memang kondisi sudah meninggal. Saya kemudian berkoordinasi dengan pihak kepolisian,” ujarnya.
Wahyu mengungkapkan Gusnedi diketahui tidak memiliki riwayat penyakit. Selanjutnya, jenazah almarhum dibawa ke rumah duka, untuk dilakukan proses dimakamkan. (Ahmad)
ADVERTISEMENT