Identitas Warga yang Jatuh di Flyover Kelok Sembilan Terungkap, Ini Kata Polisi

Konten Media Partner
26 Oktober 2020 16:01 WIB
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Tim Basarnas tengah melakukan evakuasi seorang warga yang jatuh beberapah hari lalu di flyover Kelok Sembilan Kabupaten Limapuluh Kota. Foto: Basarnas
zoom-in-whitePerbesar
Tim Basarnas tengah melakukan evakuasi seorang warga yang jatuh beberapah hari lalu di flyover Kelok Sembilan Kabupaten Limapuluh Kota. Foto: Basarnas
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Warga yang dilaporkan jatuh di flyover Kelok Sembilan Kabupaten Limapuluh Kota Sumatera Barat akhirnya ditemukan beserta identitasnya. Kondisi warga yang merupakan seorang laki-laki itu ditemukan dalam keadaan meninggal dunia.
ADVERTISEMENT
Kasat Reskrim Polres Limapuluh Kota AKP Nofrizal Chan mengatakan korban flyover itu atas nama Rafsanjani Ramadhan dengan usia berkisar 25 tahun asal Padang Pariaman.
"Kita telah telah berkoordinasi dengan Polresta Padang Pariaman. Ternyata setelah ditelusuri ke daerah itu, pihak Polresta Padang Pariaman menemukan keluarga korban," katanya, Senin 26 Oktober 2020.
Informasi yang didapatkan dari keluarga korban, kata Nofrizal, ternyata korban telah hilang kontak dengan keluarganya semenjak 23 Oktober 2020 lalu. Selama ini korban berada di Siak Riau, dan kontak terakhir korban menyatakan ingin pulang ke Padang Pariaman.
"Keterangan itu didapatkan dari keluarga korban yakni Kakak Ipar yang bernama Riki Kamelia (41)," ujar dia.
Setelah jenazah berhasil ditemukan, keluarga telah membawa jenazah korban ke RSUD Adnan WD dan memastikan bahwa korban adalah kakak kandungnya. Dikatakannya dari kasus tersebut pihak kepolisian menyimpulkan, korban diduga telah melakukan upaya bunuh diri.
ADVERTISEMENT
Kesimpulan itu setelah mendengarkan keterangan saksi di flyover, dimana korban sempat datang ke salah satu warung untuk membeli sebatang rokok dan korbanpun sempat memperkenalkan dirinya bahwa dia adalah seorang mahasiswa.
"Tapi kita tida dapat informasi korban mahasiswa mana," tegasnya.
Setelah membeli sebatang rokok, korban diceritakan berjalan menuju kawasan flyover Kelok Sembilan. Korban sempat duduk di sebuah pembatas jalan sambil merokok.
Sayangkan, dari keterangan saksi, korban tidak lagi terlihat pada posisi terakhirnya dia duduk yakni di pembatasan jalan flyover Kelok Sembilan. (Ahmad)