Ditolak Warga, Keluarga Masih Cari Lokasi Pemakaman Beni Syamsu Trisno

Konten Media Partner
11 Mei 2018 9:27 WIB
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Langkan.id, Padang Pariaman - Narapidana kasus terorisme Beni Syamsu Trisno menjadi satu dari 5 korban kerusuhan Rutan Cabang Salemba di Mako Brimob, Depok, Jawa Barat. Keluarga belum memastikan lokasi pemakamanan Beni.
ADVERTISEMENT
"Sampai saat ini, kami belum mengetahui di mana jenazah akan dikebumikan," ujar Paman Beni, Sahrial saat ditemui Langkan.id di Nagari Malai V Suku Timur, Kabupaten Padang Pariaman, Sumatera Barat, Kamis 10 Mei 2018.
Ada tiga opsi lokasi pemakaman Beni sejauh ini. Pertama di Pekanbaru, kedua di Jakarta dan ketiga di Ketaping, Padang Pariaman.
"Tapi, berkemungkinan besar di Ketaping. Tapi kita masih menunggu informasi selanjutnya dari pihak keluarga lainnya," ungkap pria 53 tahun itu.
Sahrial menyebut, Beni meninggalkan seorang istri dan dua orang anak yang masih balita. Istrinya kelahiran Sungai Limau, Padang Pariaman dan tinggal di daerah Bawan, Agam.
"Namun, sudah beberapa tahun terakhir saya tidak tahu informasinya Beni ini dimana dan pekerjaannya apa," ulasnya. (Almurfi Syofyan)
ADVERTISEMENT