Cerita Ibunda sebelum Rivandi Terbang dengan Lion Air JT-610

Konten Media Partner
30 Oktober 2018 18:56 WIB
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Cerita Ibunda sebelum Rivandi Terbang dengan Lion Air JT-610
zoom-in-whitePerbesar
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Langkan.id, Padang- Rivandi Pratana, salah satu penumpang pesawat Lion Air JT-610, sempat berkomunikasi dengan ibunda, Irmawati, sebelum berangkat ke Bandara Soekarno-Hatta sekitar pukul 04.00 WIB pada Senin (29/10).
ADVERTISEMENT
"Rivan sudah standby, Ma. Mau berangkat ke bandara, Ma," ungkap Irmawati saat mengingat perbincangan terakhir dengan anaknya, Selasa (20/10).
Menurut Irmawati, anak pertamanya itu selalu memberi kabar sekali pun saat berada di pesawat. Namun, Senin pagi itu Irmawati tak mendapat kabar lagi dari Rivandi usai kabar berangkat ke bandara.
Sekitar pukul 07.00 WIB, Irmawati mendapat kabar dari teman anaknya bahwa pesawat yang ditumpangi Rivandi jatuh. Dia bersama suaminya, Gusmardi, yang saat itu berada di luar rumah langsung pulang.
"Tiba di rumah, kami langsung cek televisi untuk mengikuti perkembangan," kata Gusmardi, ayah Rivandi.
Gusmardi tak menyangka bahwa pertemuan dengan Rivandi pada 20 Oktober 2018 menjadi pertemuan yang terakhir. Saat itu, Rivandi pulang ke daerahnya untuk menghadiri pernikahan teman. Laki-laki berusia 28 tahun itu juga sempat pulang ke rumah saat Hari Raya Iduladha.
ADVERTISEMENT
Rivandi merupakan pegawai yang bekerja di Kementerian Keuangan sejak 2014. Sejak bekerja di sana, dia langsung ditempatkan di Palembang, namun dipindahkan ke Bangka Belitung sejak akhir Agustus 2018.