Usai Ditusuk, Syekh Ali Jaber Tetap Lanjutkan Agenda Dakwah ke Masjid Lain

Konten Media Partner
14 September 2020 5:42 WIB
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Syekh Ali Jaber | Foto: Istagram @syekh.alijaber
zoom-in-whitePerbesar
Syekh Ali Jaber | Foto: Istagram @syekh.alijaber
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Lampung Geh, Bandar Lampung - Meski mendapat luka tusukan, Syekh Ali Jaber tetap melanjutkan dakwahnya di Masjid Baiturrohim, Bandar Lampung, Minggu (13/9).
ADVERTISEMENT
Panitia kajian, Yahfi (20), mengatakan bahwa Syekh Ali Jaber tetap datang ke Masjid Baiturrohim, Kelurahan Korpri Raya, Kecamatan Sukarame untuk berdakwah walau sebelumnya beliau mengalami insiden penusukan di Masjid Falahudin, Bandar Lampung.
"Sebenernya kajian mulai abis isya dan ikut solat jamaah bersama dengan Ustad Ali Jaber. Tapi karna ada penusukan di Masjid Falahudin dia (Syekh Ali Jaber) agak telat, dateng sekitar jam 9," jelas Yahfi saat diwawancarai Lampung Geh.
Yahfi juga menambahkan pengamanan oleh aparat kepolisian di Masjid Baiturrohim pada saat Syekh Ali Jaber berdakwah sangat ketat.
Yahfi, panitia kajian di Masjid Baiturrohim, Kota bandar Lampung, Minggu (13/9) | Foto: Muhammad Debby Diningrat/Lampung Geh
"Pengamanan di sini (Masjid Baiturrahim) sangat ketat oleh aparat kepolisian," pungkas Yahfi.
Pantauan Lampung Geh di lokasi Minggu (13/9) malam, Masjid Baiturrohim didatangi banyak jamaah yang ingin menyaksikan dan mendengar dakwah dari Syekh Ali Jaber. Kajian berlangsung lancar dengan penjagaan ketat oleh aparat kepolisian. (*)
ADVERTISEMENT
----
Laporan kontributor Lampung Geh: Syahwa Roza Hariqo