Polda Lampung Bersama Kelompok STKGB Tuba Deklarasikan Pemilu Damai

Konten Media Partner
18 Februari 2019 19:14 WIB
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Ket foto : Deklarasi Pemilu Damai 2019 oleh Kelompok STKGB (Serikat Tani Korban Gusuran BNIL) Kabupaten Tulang Bawang | Foto : Ist.
zoom-in-whitePerbesar
Ket foto : Deklarasi Pemilu Damai 2019 oleh Kelompok STKGB (Serikat Tani Korban Gusuran BNIL) Kabupaten Tulang Bawang | Foto : Ist.
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Lampunggeh.co.id, Tulang Bawang - Personil Subdit Ekonomi DirektoratIntelkam Polda Lampung bersama Kelompok STKGB (Serikat Tani Korban Gusuran BNIL) Kabupaten Tulang Bawang (Tuba) melakukan Deklarasi Pemilu Damai 2019 pada Kamis (14/2) di Kampung Bujuk Agung, Kecamatan Banjar Margo, Tulang Bawang.
ADVERTISEMENT
Jajaran Personil Subdit Ekonomi Direktorat Intelkam Polda Lampung yang dipimpin oleh AKP Edi Kurniawan beserta Iptu Wahyono, Brigadir Fajar Faryanto, Briptu Ikhsan Budiawan dan Bripda Ayu Silviyanti mengatakan bahwa, kegiatan tersebut merupakan bentuk komitmen Kelompok STKGB Tulang Bawang untuk menciptakan suasana Kamtibmas yang kondusif menjelang Pemilu 2019.
"Pada saat menjelang pelaksanaan Pemilu terkadang banyak didapati isu-isu yang tidak dapat dipertanggungjawabkan dengan tujuan meresahkan masyarakat, sehingga timbul opini-opini yang tidak baik dan dapat memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa," kata AKP Edi.
Dirinya juga menghimbau kepada seluruh anggota Kelompok STKGB untuk secara bersama sama mendukung pelaksanaan pemilu yang aman, sejuk dan damai serta dapat mengantisipasi segala bentuk isu ataupun berita yang tidak benar yang dapat berkembang ditengah-tengah masyarakat.
ADVERTISEMENT
"Saya mengajak seluruh anggota Kelompok STKGB untuk bersama-sama menangkal segala bentuk isu ataupun berita yang tidak benar, agar dapat terciptanya suatu situasi Pemilu tahun 2019 yang aman dan kondusif,"tutupnya.
Usai memberikan himbauan, dilanjutkan dengan Deklarasi Pemilu Damai 2019 oleh Kelompok STKGB (Serikat Tani Korban Gusuran BNIL) Kabupaten Tulang Bawang.
Laporan reporter Lampunggeh Obbie Fernando
Editor: Bery Decky Saputra