Ini Penyebab Tewasnya Warga Bandar Lampung yang Jasadnya Ditemukan di SPBU

Konten Media Partner
1 Juli 2021 20:27 WIB
·
waktu baca 1 menit
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Kasat Reskrim Polresta Bandar Lampung Kompol Resky Maulana Zulkarnain saat diwawancarai di Mapolresta, Kamis (1/7). Foto: Bella Sardio/ Lampung Geh
zoom-in-whitePerbesar
Kasat Reskrim Polresta Bandar Lampung Kompol Resky Maulana Zulkarnain saat diwawancarai di Mapolresta, Kamis (1/7). Foto: Bella Sardio/ Lampung Geh
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Lampung Geh, Bandar Lampung - Peristiwa nahas yang dialami BA (31) hingga menyebabkan tewas diduga kuat akibat pukulan besi cor pembatas bagian sisi jalan.
ADVERTISEMENT
Besi cor yang terbuat dari semen tersebut dipukulkan ke bagian kepala Boby oleh pemuda yang kini belum diketahui identitasnya. Selain itu, ada dua luka tusuk di bagian punggung dan satu luka tusuk di badan sebelah kanan korban.
Kasat Reskrim Polresta Bandar Lampung Kompol Resky Maulana Zulkarnain mengatakan luka yang paling parah ada di kepala korban.
"Beberapa luka yang paling parah di bagian kepala (dipukul dengan besi cor)," kata Resky saat ditemui di Mapolresta Bandar Lampung, Kamis (1/7).
Diketahui, saat ditemukan pertama kali, korban sudah dalam keadaan tidak bernyawa dan terdapat luka di beberapa bagian tubuhnya.
Setelah mendapatkan informasi, petugas kepolisian segera mendatangi dan melakukan olah TKP.
Menurut Satpam SPBU Way Dadi, ia sempat mengusir sekelompok pemuda yang bertikai di sekitar SPBU tempat ia bekerja.
ADVERTISEMENT
Akibat hal tersebut, Resky beserta anggota kini masih melakukan pengejaran terhadap pelaku pengeroyokan dan penganiayaan Boby Adam di SPBU Way Dadi, Sukarame, Kota Bandar Lampung.
"Kita masih melakukan pengejaran terhadap diduga pelaku lainnya," tegasnya.(*)