Hadir di Lampung, Renault Tawarkan Pengalaman Baru Mobil Buatan Eropa

Konten Media Partner
25 Maret 2021 19:27 WIB
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Grand Opening Showroom Renault PT Mega Mobilindo cabang Lampung, Kamis (25/3) | Foto : Sidik Aryono/ Lampung Geh
zoom-in-whitePerbesar
Grand Opening Showroom Renault PT Mega Mobilindo cabang Lampung, Kamis (25/3) | Foto : Sidik Aryono/ Lampung Geh
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Lampung Geh, Bandar Lampung - Renault, merek mobil buatan Eropa dengan harga kompetitif kini hadir di Lampung, Kamis (25/3).
ADVERTISEMENT
Maxindo Renault Indonesia (MRI) selaku mitra merek Renault di Indonesia terus melebarkan wilayah pemasaran produk pabrikan Perancis tersebut. Menggandeng PT Mega Mobilindo Lampung sebagai mitra barunya, Maxindo Renault Indonesia membuka outlet ke-23 nya di Lampung, yang beralamat di Jalan Pangeran Antasari nomor 86 Bandar Lampung.
Triber, salah satu model mobil Renault, Kamis (25/3) | Foto : Sidik Aryono /Lampung Geh
Grand Opening Showroom Renault tersebut juga dihadiri COO Maxindo Renault Indonesia Davy J Tuilan, Direktur PT Mega Mobilindo cabang Lampung Buntoro Hadi, Kasim selaku Operasional Manager, dan Billiant Ferdian selaku Komisaris PT Mega Mobilindo cabang Lampung.
Kasim, Operasional Manager PT Mega Mobilindo cabang Lampung, Kamis (25/3) | Foto : Sidik Aryono /Lampung Geh
Direktur PT Mega Mobilindo cabang Lampung Buntoro Hadi, berharap hadirnya Renault Lampung merupakan kesempatan besar untuk memperkenalkan mobil merek Eropa tersebut.
Test Drive mobil Renault model Koleos saat Grand Opening Showroom Renault di Lampung, Kamis (25/3) | Foto : Sidik Aryono/Lampung Geh
"Kesempatan ini merupakan apresiasi yang sangat besar bagi kami untuk memperkenalkan produk kami di Bandar Lampung. Mungkin juga masyarakat Lampung masih bertanya-tanya, dan mungkin selama ini lebih banyak menggunakan mobil dengan merek Asia seperti Jepang dan lainnya. Maka, ini adalah kesempatan baik untuk dapat berani mencoba merek-merek Eropa. Ke depan, kami juga sangat konsen dengan produk Renault, servis dan suku cadang. Karena kami di-support oleh Maxindo Renault Indonesia," ungkapnya.
Direktur PT Mega Mobilindo cabang Lampung Buntoro, Kamis (25/3) | Foto : Sidik Aryono/Lampung Geh
Sementara itu, Kasim selaku Operasional Manager PT Mega Mobilindo cabang Lampung mengatakan, kehadiran Renault Indonesia terutama di Lampung diharapkan dapat membantu masyarakat Lampung mengenal mobil-mobil merek Renault.
Grand Opening Showroom Renault oleh, PT Mega Mobilindo cabang Lampung, Kamis (25/3) | Foto : Sidik Aryono/Lampung Geh
"Harapan kami, masyarakat khususnya di Lampung dapat semakin mengenal produk Renault. Jadi bagi masyarakat tidak usah ragu, silakan datang ke dealer kami, untuk unit, sparepart dan service, kita tersedia. Karena kami bukan menjual mobil secara terpisah, tapi beserta sparepart-nya," jelas Kasim.
Showroom mobil Renault di Lampung, Kamis (25/3) | Foto : Sidik Aryono/ Lampung Geh
Salah satu keunggulan mobil merk Renault ini, lanjut Kasim, adalah mobil buatan Eropa yang memang sudah tidak diragukan lagi kualitasnya. Meski menyandang sebagai produk buatan Eropa, Renault telah meretas image sebagai produk mahal.
Koleos, salah satu model mobil Renault di showroom Mega Mobilindo cabang Lampung, Kamis (25/3) |Foto : Sidik Aryono/Lampung Geh
"Dulu orang berpikir mobil buatan Eropa ini mahal. Tapi tidak dengan Renault. Merk Renault ini merupakan buatan eropa dengan lisensi Perancis, namun diproduksi di India, sehingga biaya produksinya lebih murah, dan ini salah satu alasan harganya sangat kompetitif dengan mobil merk Asia lainnya," bebernya.
ADVERTISEMENT
Selain itu, Renault juga memiliki kualitas mesin sudah terjamin, dimana sejak 1977 mobil merek ini sudah mengikuti ajang Formula 1 sampai sekarang. Demikian juga dengan konsumsi bahan bakar yang cukup hemat di kelasnya.
Mobil Renault model climber di showroom Mega Mobilindo cabang Lampung, Kamis (25/3) | Foto : Sidik Aryono/Lampung Geh
"Mindset orang soal mobil Eropa itu boros bahan bakar dan harganya mahal. Sekarang kita rubah mindset tersebut, bahwa Renault murah dan hemat bahan bakar, karena yang kita gunakan mulai 1000 cc sampai 2500 cc," kata Kasim.
Adapun model Renault yang ditawarkan yaitu, Renault Koleos, Renault KWID (New KWID Climber AMT dan New KWID MT), dan Renault Triber. Untuk model Renault Koleos Signature MY 20 dipasarkan dengan harga Rp 599.900.000, untuk model Renault Triber mulai dari Rp 185 jutaan, dan Renault KWID Climber di harga Rp 166 jutaan.
ADVERTISEMENT
Sebagai cabang pemasaran Renault pertama di Lampung, PT Mega Mobilindo berkomitmen memberikan pengalaman terbaik bagi konsumen dalam bidang otomotif. Dan di pemasaran perdananya, PT Mega Mobilindo cabang Lampung menawarkan promo menarik untuk produk-produk Renault. Untuk Triber diskon Rp 5 juta, dan Climber diskon Rp 3 juta. Promo ini berlaku hingga akhir bulan Maret 2021. (*)