Diperiksa di Ruang Kasat Reskrim Polresta Bandar Lampung, VS Ganti Baju Hitam

Konten Media Partner
29 Juli 2020 17:23 WIB
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
 Artis VS saat masih diperiksa itensif di Ruang Kasat Reskrim Polresta Bandar Lampung, Rabu (29/7) | Foto: Obbie Fernando/Lampung Geh
zoom-in-whitePerbesar
Artis VS saat masih diperiksa itensif di Ruang Kasat Reskrim Polresta Bandar Lampung, Rabu (29/7) | Foto: Obbie Fernando/Lampung Geh
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Lampung Geh, Bandar Lampung - Artis VS masih diperiksa oleh penyidik Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polresta Bandar Lampung, Rabu (29/7).
ADVERTISEMENT
Pantauan Lampung Geh hingga pukul 16.37 WIB masih berada di ruang Kepala Satreskrim (Kasat Reskrim) Polresta Bandar Lampung.
Namun awak media tak diperkenankan masuk oleh petugas dan menunggu di luar ruangan.
Tetapi di sela pintu ruangan yang terbuka, Lampung Geh mencoba mengabadikan ketika Artis VS diperiksa oleh penyidik. Terlihat VS tengah duduk di kursi sofa panjang dengan didampingi beberapa orang petugas.
Sebelumnya VS terpantau berganti baju di ruang istirahat Kasat Reskrim, dan saat ini ia mengenakan baju kaus oblong berwarna hitam.
Menurut Kapolresta Bandar Lampung, Kombes Pol Yan Budi Jaya, bahwa penetapan status ketiga terduga ini akan ditentukan pada malam ini.
"Kita punya waktu 1x24 jam untuk menentukan kasus ini masuk ke tindak pidana apa. Jadi 1x24 jam itu adalah nanti malam, kita akan gelar dulu," tandas dia.(*)
ADVERTISEMENT