MMMI 2020- Andien

Video: Momen Mengharukan Andien saat Ceritakan Sosok Ibu

23 Desember 2020 14:01 WIB
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
ADVERTISEMENT
Merayakan Hari Ibu yang jatuh pada 22 Desember, kumparanWOMAN melalui program My Mom, My Inspiration 2020 menghadirkan potret 8 pasangan ibu dan anak yang menginspirasi. Di antara kedelapan pasangan ibu-anak tersebut, turut berpartisipasi Andien dan sang ibu, Henny Sri Hardini.
ADVERTISEMENT
Dalam bincang-bincang dengan kumparanWOMAN, Andien bercerita bahwa Hari Ibu tahun ini sungguh bermakna baginya karena bertepatan dengan perilisan lagu terbaru berjudul 'Anaku Sayang'. Lagu ini khusus dipersembahkan untuk para ibu di seluruh Indonesia yang merasa tak percaya diri, takut, serta merasa tak sanggup dalam menjadi ibu, namun mendapatkan kekuatan karena hadirnya sang anak yang menjadi belahan jiwanya.
Tak hanya soal lagu, Andien pun bercerita tentang kedekatannya dengan ibu (yang lebih akrab disapa Buyang --ibu eyang--). Hubungan Andien dan Buyang bisa dibilang seperti seperti sahabat. Buyang sangat mendukung Andien untuk berkarier sebagai penyanyi, hingga membantunya untuk sama-sama belajar mendidik kedua anaknya, Kawa dan Tabi.
Tak hanya itu saja, perempuan 35 tahun ini juga merasa bersyukur bahwa ibunya bisa menjadi sosok ibu sekaligus nenek yang pengertian untuk dirinya dan anak-anaknya. Di usianya yang menjelang 64 tahun, sang ibu masih semangat membantu Andien mengurus kedua anaknya, Kawa dan Tabi, termasuk bersama-sama belajar tentang cara mendidik anak di tengah perubahan zaman yang semakin modern ini.
ADVERTISEMENT
Simak perbincangan hangat penuh makna kumparanWOMAN bersama Andien dan Buyang lewat video khusus My Mom My Inspiration berikut ini.
Andien bersama ibundanya, Henny Sri Hardini. Foto: kumparan
Sedang memuat...0 Konten
Sedang memuat...0 Konten
Sedang memuat...0 Konten
Sedang memuat...0 Konten
Sedang memuat...0 Konten