Video: Dian Sastrowardoyo Bicara Rambut dan Ekspresi Diri

8 Desember 2020 20:17 WIB
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Dian Sastrowardoyo bicara rambut dan ekspresi diri. Foto: kumparan
zoom-in-whitePerbesar
Dian Sastrowardoyo bicara rambut dan ekspresi diri. Foto: kumparan
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Sebagai perempuan dengan segudang kesibukan dan selalu harus memperhatikan penampilan, ternyata rahasia percaya diri Dian Sastrowardoyo ada pada gaya rambutnya.
Bagi perempuan 38 tahun ini, gaya rambut yang natural dan agak berantakan merupakan andalan untuk membuat dirinya nyaman, percaya diri dan lebih bebas mengekspresikan diri. Dian juga mengungkapkan, bahwa untuk bisa percaya diri dengan pilihan gayanya, ia harus melalui proses yang tidak mudah. Ia banyak gonta-ganti gaya rambut dan mencari mana yang paling membuatnya percaya diri dan nyaman.
Dian Sastrowardoyo untuk program Konten Spesial kumparanWOMAN dan DOVE. Foto: Ifan Hartanto, Fashion Stylist: Ivan Teguh S., Makeup: Archangela Chelsea, Hairdo: Shabura Sebastian.
Kepada kami, Dian Sastrowardoyo banyak bercerita tentang pengalamannya dengan penampilan dan caranya untuk bisa tampil lebih percaya diri. Ia juga banyak berbagi pesan untuk mendorong supaya perempuan Indonesia berani mencintai diri apa adanya tanpa memikirkan stereotip dan standar kecantikan yang selama ini ‘menghantui’ perempuan. Ia bahkan membeberkan gaya rambut impiannya yang ternyata di luar ekspektasi.
Nah, untuk kamu penasaran dengan cerita lengkapnya, simak video wawancara bersama kumparanWOMAN untuk program Konten Spesial, Dian Sastrowardoyo: Bicara Rambut dan Ekspresi Diri.
Disclaimer: Artikel ini merupakan kerjasama kumparanWOMAN dengan DOVE untuk kampanye Rambut Aku Kata Aku. Untuk cerita menarik lainnya seputar isu ini, kunjungi topik Ragam Kecantikan Perempuan Indonesia