Tampilkan Tutorial Makeup Zombie hingga Valak, Remaja 17 Tahun Viral di TikTok

24 Februari 2020 11:57 WIB
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Haley Martin, remaja 17 tahun yang berikan tutorial makeup seram di Tiktok. Dok. Instagram & TikTok @MuwHaley
zoom-in-whitePerbesar
Haley Martin, remaja 17 tahun yang berikan tutorial makeup seram di Tiktok. Dok. Instagram & TikTok @MuwHaley
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
TikTok kini tengah digandrungi kaum milenial di seluruh dunia, termasuk juga di Indonesia. Mulai dari masyarakat biasa hingga selebriti papan atas, ikut meramaikan aplikasi yang mendukung aktualisasi diri penggunanya.
ADVERTISEMENT
Biasanya, TikTok digunakan untuk menampilkan video berdurasi pendek dilengkapi dengan musik yang menghibur. Mulai dari video menari, komedi hingga makeup tutorial seperti yang dilakukan oleh remaja 17 tahun asal Indonesia bernama Hailey Martin.
Tutorial makeup Valak di TikTok. Foto: dok. TikTok
Hailey mendapatkan banyak followers di TikTok lantaran ia sering mengunggah video makeup seram yang justru membuat kagum para penontonnya. Remaja asal Jakarta ini terampil memulaskan makeup efek dan bertransformasi menjadi karakter seram, mulai dari karakter dalam film The Conjuring, Valak, hingga zombie.
Uniknya, kemampuan Hailey dalam membuat makeup special effect ini dipelajari secara otodidak. Ia bereksperimen menggunakan berbagai bahan yang aman untuk kulit, mulai dari darah buatan hingga silikon.
Tutorial makeup Valak di TikTok. Foto: dok. TikTok
Dalam videonya, Hailey turut membagikan cara memoles makeup tersebut, mulai dari menempelkan kulit buatan hingga meneteskan darah buatan. Video tutorial makeup seram ini bahkan sudah ditonton lebih dari 100 ribu kali.
Tutorial makeup zombie Foto: dok. Instagram @MuwHaley
Bagaimana, Ladies? Apakah Anda tertarik untuk juga membuat video make up special effect seperti yang dilakukan Hailey lewat aplikasi TikTok?
ADVERTISEMENT
Penulis: Putri Perdani W.