Shu Uemura Buka Gerai di Lazada, Ini 4 Tawaran Menarik yang Sayang Dilewatkan

19 Juni 2021 19:38 WIB
·
waktu baca 2 menit
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Shu Uemura Buka Gerai di Lazada. Foto: Dok. Istimewa
zoom-in-whitePerbesar
Shu Uemura Buka Gerai di Lazada. Foto: Dok. Istimewa
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Brand kecantikan asal Jepang, Shu Uemura baru saja meluncurkan gerai online resmi di Lazada. Lewat platform online, Shu Uemura ingin menjangkau lebih banyak beauty enthusiast di seluruh Indonesia.
ADVERTISEMENT
Tidak hanya menghadirkan rangkaian produk kecantikan, Shu Uemura juga ingin memberikan pengalaman belanja online yang lebih eksklusif pada para pelanggan.
“Lewat Lazada, kami senang bisa menghadirkan produk kosmetik dan skin care berkualitas dari Shu Uemura untuk para beauty lovers di Indonesia. Tidak hanya produk kecantikan, shades, aksesoris dan makeup artistry, kami juga ingin memberikan pengalaman belanja online yang berkesan dan eksklusif,” jelas Caroline Foo, General Manager Luxe Indonesia, L’Oréal Indonesia.
Salah satu program menarik yang tak boleh dilewatkan adalah Foundation Shade Exchange, sebuah program penukaran shades foundation yang tidak sesuai dengan warna kulit. "Program ini bisa menghilangkan rasa khawatir kita soal warna foundation yang tidak cocok dan memberikan pengalaman belanja, serta akses konsultasi online dengan Shu Uemura e-makeup artist," jelas Caroline Foo.
ADVERTISEMENT
Selain itu, masih ada beberapa penawaran menarik yang diberikan oleh Shu Uemura dan Lazada. Untuk mengetahui lebih lanjut, simak program selengkapnya berikut ini.

1. Bisa tukar shades foundation

Produk Shu Uemura. Foto: dok. Shu Uemura
Sejak lama, foundation Shu Uemura sudah menjadi favorit para beauty enthusiast. Karena itu, untuk lebih memudahkan pembeli, Shu Uemura menghadirkan program eksklusif, Foundation Exchange. Lewat program ini, kamu bisa berbelanja foundation dan bisa menukar shades jika ternyata tidak sesuai dengan warna kulit.
Tidak hanya itu, kamu juga dapat melakukan konsultasi online dan bertanya soal berbagai hal terkait produk Shu Uemura kepada e-makeup artist.

2. Exclusive Pre-Order

Lewat exclusive pre-order di Lazada, Ladies bisa mendapatkan produk makeup dan skin care dari Shu Uemura dan berkesempatan mendapat kurang lebih 11 hadiah khusus dan gratis biaya pengiriman. Selain itu, kalau kamu mengikuti flagship store Shu Uemura di Lazada, Ladies juga bisa mendapatkan voucher khusus senilai Rp 50 ribu.
Produk Shu Uemura. Foto: dok. Shu Uemura

3. Live streaming berhadiah

Dalam acara peluncuran ini, Shu Uemura mengadakan live streaming pada tanggal 10, 17, 23, dan 24 Juni 2021. Acara ini dihadiri oleh influencer Abel Cantika, Ashilla Sikado, Anpa Suha, Benu Sorumba, Mega Tiktokers, dan lebih dari 100 beauty influencers dan makeup artist lainnya.
ADVERTISEMENT
Menariknya lagi, kamu juga berkesempatan mendapat hadiah giveaway senilai Rp 18 juta dan voucher. Pemenang akan diumumkan secara langsung saat Super Brand Opening dan Grand Launching pada Kamis, 24 Juni 2021 pada pukul 11.00 – 12.30 WIB.
Produk Shu Uemura. Foto: dok. Shu Uemura

4. Hadir dengan kotak ramah lingkungan

Sejalan dengan komitmen Shu Uemura terhadap lingkungan, brand kecantikan ini juga telah menggunakan kotak pengiriman ramah lingkungan dengan sumber bahan berkelanjutan. Jadi Ladies tak perlu khawatir karena dalam setiap pembelian, produk kamu akan dibungkus dengan kotak ramah lingkungan.