Saksikan Beauty Talk kumparanWOMAN: Merayakan Kecantikan ala Marshanda

19 Mei 2022 12:21 WIB
·
waktu baca 2 menit
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Beauty Talk Instagram Live kumparanWOMAN, Merayakan Kecantikan ala Marshanda. Foto: kumparan
zoom-in-whitePerbesar
Beauty Talk Instagram Live kumparanWOMAN, Merayakan Kecantikan ala Marshanda. Foto: kumparan
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Beberapa tahun silam, sebagian dari kita mungkin masih sering mendengar standar kecantikan yang berkembang di masyarakat. Bila dahulu definisi kecantikan adalah bertubuh langsing, berambut lurus, dan berkulit putih, sekarang gagasan tersebut mulai pudar.
ADVERTISEMENT
Kriteria-kriteria tersebut telah berganti dengan pemahaman baru tentang kecantikan. Hal ini juga sejalan dengan kian maraknya perempuan yang telah mengenal dan menerapkan self love.
Cantik itu beragam dan setiap perempuan memiliki definisi kecantikannya masing-masing. Perempuan kini juga lebih menghargai keragaman warna kulit, bentuk tubuh, model rambut sebagai kecantikan yang patut dibanggakan.
Perempuan kian berani tampil dengan identitas masing-masing yang unik dan berbeda dari yang lain. Bahkan, sebuah survei mengungkapkan bahwa semakin banyak juga perempuan yang memaknai kecantikan tak lagi dari segi fisik, tapi juga sesuatu yang mendalam, yaitu perasaan bahagia dan pikiran positif.
Body Positivity Woman On Top. Foto: shutterstock
Di sekitar kita juga banyak sosok perempuan yang berani mendobrak standar kecantikan dan memiliki definisi sendiri soal kecantikan, seperti Marshanda, artis multitalenta Tanah Air. Ia kini juga merupakan Transformational Catalyst dan sering membagikan konten seputar mental health dan self love di berbagai akun media sosialnya, mulai dari Tiktok @marshastardust, Youtube channel “MARSHED”, Instagram @marshanda99, dan Telegram Channel di bit.ly/marshandatribe.
ADVERTISEMENT
Karena itu, kumparanWOMAN akan membahasnya secara mendalam lewat program terbaru, yaitu Beauty Talk di Instagram Live kumparanWOMAN dengan tema Merayakan Kecantikan ala Marshanda.
Sajian ini bertujuan untuk mengajak perempuan Indonesia agar memahami lebih jauh mengenai pentingnya mendobrak standar kecantikan, percaya diri, dan memiliki definisi kecantikan versi dirinya sendiri.
Ladies bisa menyaksikan Beauty Talk bertajuk Merayakan Kecantikan ala Marshanda di IG Live @kumparanWOMAN pada Senin, 30 Mei 2022, pukul 16.00 WIB.