Rekomendasi Busana untuk Tampil Ceria & Nyaman saat Musim Panas dari Pomelo

21 Maret 2022 14:21 WIB
·
waktu baca 2 menit
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Rekomendasi busana musim panas dari Pomelo. Foto: Pomelo
zoom-in-whitePerbesar
Rekomendasi busana musim panas dari Pomelo. Foto: Pomelo
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Ladies, musim panas mungkin belum tiba dalam waktu dekat. Tapi belakangan ini cuaca di Indonesia sudah cenderung mulai panas dan cerah meski sesekali mendung dan hujan. Oleh karena itu, ada baiknya kamu memilih busana berbahan dingin dan ringan agar lebih nyaman selama beraktivitas.
ADVERTISEMENT
Nah, buat kamu yang masih bingung dan ingin mencari rekomendasi busana musim panas, Pomelo Fashion baru saja meluncurkan serangkaian koleksi terbaru. Platform fashion asal Thailand ini merilis 53 koleksi Spring/Summer 2022 dengan desain yang menyenangkan.
Selain menyambut musim baru, peluncuran ini juga jadi momen perayaan Hari Perempuan Internasional. Jadi tak heran kalau tema yang dipilih adalah Pomelo Girls Run the World. Sesuai temanya, beberapa koleksi juga sengaja dibuat dengan potongan tegas bernuansa fun and fearless.
Rekomendasi Busana untuk Tampil Ceria & Nyaman saat Musim Panas dari Pomelo. Foto: Dok. Pomelo
Koleksi Pomelo Spring/Summer 2022 ini menggabungkan earthy palette dan muted undertones dengan sentuhan gaya yang playful. Beberapa busananya hadir dalam model gaun mini bergaya flare, scarf tops, kardigan berpotongan crop, denim dari bahan berkelanjutan, serta motif eksklusif baru yang terinspirasi dari berbagai hasil tani musiman.
ADVERTISEMENT
Buat kamu yang penasaran, kumparanWOMAN telah merangkum rangkaian koleksi terbaru Pomelo Spring/Summer 2022. Sederetan busana ini bisa jadi rekomendasi buat kamu yang ingin tampil ceria dan nyaman di sepanjang musim panas nanti. Simak selengkapnya berikut ini, Ladies.

Profesional tapi tetap laid back dengan koleksi Front Pockets Crop Blazer dan Front Pockets High-Waisted Pants

Front Pockets Crop Blazer dan Front Pockets High-Waisted Pants Pomelo Fashion untuk Spring Summer 2022. Foto: Dok. Pomelo

Bergaya chic dalam balutan jumpsuit mini model sabrina Embroidered Flower Romper warna putih

Koleksi terbaru Pomelo Fashion untuk Spring Summer 2022. Foto: Dok. Pomelo

Blue affair, tampil santai dengan pilihan gaun serba biru Raspberry Checkered Print Midi Dress dan Sustainable Tied Waist Denim Shorts

Koleksi terbaru Pomelo Fashion untuk Spring Summer 2022. Foto: Dok. Pomelo

Walk with mission dalam balutan celana Sustainable Embroidered High Waisted dan Sustainable Wide Legs Denim

Koleksi terbaru Pomelo Fashion untuk Spring Summer 2022. Foto: Dok. Pomelo

Tampil cute mengenakan Strawberry Shaped Buttons Crop Cardigan dan Embroidered Flower Camisole

Koleksi terbaru Pomelo Fashion untuk Spring Summer 2022. Foto: Dok. Pomelo
Nah, itu dia rekomendasinya, Ladies. Kamu bisa melihat koleksi Pomelo Girls Run the World Spring/Summer 2022 di situs resmi mereka. Selain itu kamu juga bisa langsung mengunjungi gerai Pomelo di seluruh Indonesia.
ADVERTISEMENT
Khusus pada peluncuran ini, Pomelo Girls, sebutan untuk pelanggan Pomelo, bisa mengikuti kampanye “Wear It Your Way” untuk mengekspresikan kreativitas di media sosial. Selain itu, dengan berbelanja minimal Rp. 800 ribu, Ladies bisa mendapatkan gift set edisi terbatas, yaitu Pomelo tote bag dan stiker.