Rekomendasi 5 Lip Products dari Wardah untuk Atasi Permasalahan Bibir Kamu!

21 Juli 2022 11:44 WIB
·
waktu baca 5 menit
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
#NoDramaDramaLips dari Wardah. Foto: Nada Meita/kumparan
zoom-in-whitePerbesar
#NoDramaDramaLips dari Wardah. Foto: Nada Meita/kumparan
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Ladies, di antara banyaknya sederetan masalah penampilan yang dihadapi perempuan, bibir ada dalam deretan atas. Bibir pecah-pecah, tampak gelap, atau tidak sehat jadi yang paling sering dihadapi.
Belum lagi urusan memilih lipstik yang jadi concern tersendiri bagi para perempuan. Mulai dari sulitnya mendapat lipstik anti-transfer, lipstik terasa berat di bibir, hingga yang sering crack setelah dipakai.
Satu bagian saja sudah repot, ya, Ladies. Bagaimana tidak, bibir dan riasan yang kita gunakan jadi salah satu bagian yang menonjol dan menarik perhatian banyak orang. Meski riasan lain sudah paripurna, tetapi kalau bibir dan lipstik tampak tidak maksimal, bisa mengurangi tingkat kepercayaan diri.
Enggak perlu khawatir, Ladies. Yup! Kini ada Wardah #NoDramaDramaLips dari Wardah yang bisa jadi solusi semua masalah bibir kamu. Penasaran apa saja produknya? Berikut review lengkapnya!

#NoDramaDramaLips Series Wardah untuk Semua Permasalahan Bibir

Bebas transfer dengan Colorfit Last All Day Lip Paint

Colorfit Last All Day Lip Paint, lip liquid yang transferproof. Foto: Nada Meita/kumparan
Butuh lip liquid yang transferproof, tahan 12 jam, tekstur creamy, dan mudah dibaurkan dalam sekali usapan? Wardah Colorfit Last All Day Lip Paint perlu kamu bawa pulang! Sehabis makan, minum, bahkan wudu, warnanya akan tetap bertahan.
Lipstik terbaik ini punya 12 pilihan warna plus 6 pilihan warna dari seri Limited Edition Around The World. Warna-warna spesial ini terinspirasi dari 6 kota di dunia dan sangat siap untuk kamu ombre.
Honest review, meski tidak transfer sama sekali, produk ini super duper ringan, bahkan tak kalah ringan dari seri Everyday! Matte Lip Shot. Khusus untuk kamu yang kurang pede karena bibirnya gelap, this one is the best for you!

No drama bibir kering dengan Colorfit Lip Ink Serum

Colorfit Lip Ink Serum untuk maslaah bibir kering. Foto: Nada Meita/kumparan
Masalah bibir kering sering tak bisa dihindari para perempuan. Jika drama yang satu ini terjadi, bibir cenderung tidak bersahabat pada jenis lipstik apa pun. Berangkat dari masalah ini, Wardah secara khusus menghadirkan satu produk yang memiliki kandungan sunflower dan jojoba oil.
Serum dengan dua kandungan ini efektif membantu mengatasi masalah bibir kering, baik karena kurangnya perawatan, maupun akibat pemakaian masker dalam durasi yang lama. Dikemas dengan cantik, Wardah Colorfit Lip Ink Serum ini hadir dalam 8 warna yang juga tidak kalah cantik.
Saat dipakai, produk ini memberikan efek glossy sehingga membuat bibir tampak lebih fresh dan sehat. Kamu yang senang layering lipstik, Colorfit Lip Ink serum ini sangat cocok dipakai bersamaan dengan matte lipstick. Teksturnya cair dan terasa ringan saat dipakai.

Bibir lebih sehat dengan Everyday! Matte Lip Shot

Everyday! Matte Lip Shot, sehatkan bibir yang gelap dan kusam. Foto: Nada Meita/kumparan
Tak hanya kering, bibir yang tidak sehat juga bisa mengganggu penampilan. Permukaan bibir jadi tampak gelap dan kusam. Untuk menghempaskan drama bibir tidak sehat, kamu bisa coba Wardah Everyday! Lip Shot ini, ya, Ladies.
Di dalamnya ada kandungan vitamin C yang bisa bantu jaga kesehatan bibir serta formulasi khusus dengan quickest volatile oil yang juga membuat produk cepat set di bibir. Meski hasil akhirnya matte, Everyday! Lip Shot sama sekali tidak terasa berat atau kering. Dalam satu polesan saja, lipstik ini sudah bisa memberi warna dan mempercantik bibir.
Kamu bisa pilih 5 shades camera ready colours, yang sangat cocok untuk para pecinta selfie. Yup! Dengan pigmen yang kuat, lipstik ini membuat bibir lebih sehat dan cantik tampil di kamera. Tenang, bebas transfer dari Everyday! Lip Shot bikin kamu bebas khawatir saat pakai masker.

Lipstik anti-berat, pakai Exclusive Matte Lip Cream

Exclusive Matte Lip Cream yang longlasting dan anti-berat. Foto: Nada Meita/kumparan
Pengen bibir on point, tapi kadang terasa berat. Tidak lagi kalau kamu menggunakan Wardah Exclusive Matte Lip Cream. Lipstik super nyaman ini punya tekstur yang creamy, jadi tetap nyaman saat dipakai. Mengandung colorbinding pigments, membuat hasil polesnya lebih intens dan tahan lama.
Pilihannya cantik dan beragam, bahkan hingga 18 warna. Karena mengandung lushlip liquid dan vitamin E, produk ini juga bisa bantu jaga kelembapan bibir. Exclusive Matte Lip Cream ini bisa jadi all the time favorite kamu karena sangat mudah di-blend, tetap stay meski banyak makan dan minum, serta warnanya long lasting, tidak oxidize, bahkan semakin lama semakin cantik.
Pilih satu warna favorit kamu, dijamin jatuh hati!

Matte lipstick bebas crack Colorfit Velvet Matte Lip Mousse

Colorfit Velvet Matte Lip Mousse yang bebas crack dari Wardah. Foto: Nada Meita/kumparan
Bibir pecah-pecah karena udara yang dingin dan kering saja sudah jadi masalah, apalagi jika dipadu dengan lipstik yang mudah crack. Sepanjang harimu bisa keki, Ladies. Karenanya, kamu butuh selalu menyimpan Colorfit Velvet Matte Lip Mousse dari Wardah.
Formulanya comfort matte, bebas geser setelah kamu aplikasikan pada bibir. Karena punya matte finish dan sangat melembapkan, lip mousse andalan Wardah ini sangat bisa kamu pakai setiap hari, apa pun aktivitasnya.
Dengan 14 warna cantik, warna lipstik ini bisa bertahan di bibir bahkan tanpa terlalu banyak mengaplikasikannya di bibir. Saat diaplikasikan ke bibir, produk ini terasa lembut. Mau pakai di seluruh bibir? Tenang, ya, Ladies. Enggak bakal crack, kok!
Ya, kelima jenis lipstik #NoDramaDramaLips Series dari Wardah ini memang diformulasikan untuk bantu kamu menghadapi semua permasalahan bibir yang dihadapi sehari-hari.
#NoDramaDramaLips Series untuk semua permasalahan bibir. Foto: Dok. Wardah
Kandungan di dalamnya dibuat sesuai dengan kebutuhan para perempuan Indonesia sehingga kita bisa semakin percaya diri menjalani semua aktivitas dan semakin bebas berekspresi. Kamu bisa memilih satu atau bahkan semua lipstik dari #NoDramaDramaLips Series ini.
Semuanya bisa kamu dapatkan dengan melakukan pembelian di toko kosmetik favoritmu. Kamu juga bisa melakukan pembelian melalui www.wardahbeauty.com atau melalui Wardah Official di e-commerce.
Artikel ini merupakan bentuk kerja sama dengan Wardah