Ramalan Zodiak Minggu Ini, 4 - 10 Januari 2021

4 Januari 2021 8:03 WIB
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Ilustrasi perempuan. Foto: Shutterstock
zoom-in-whitePerbesar
Ilustrasi perempuan. Foto: Shutterstock
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Memasuki tahun baru 2021, ramalan zodiak minggu ini memprediksi ada beberapa zodiak yang mengalami berbagai macam hal positif. Salah satunya adalah Aquarius yang diprediksi akan bertemu dengan calon pasangan baru. Ada pula Pisces yang dapat menemukan kebahagian lewat hal-hal sederhana.
ADVERTISEMENT
Meski beberapa masalah menghampiri, namun zodiak-zodiak tetap bisa melewatinya. Lalu seperti apa nasib yang akan menghampiri mereka di awal Januari ini? Melansir situs Astrology, simak selengkapnya berikut ini.

Capricorn

Memasuki tahun baru, Capricorn harus selalu siap menghadapi tantangan baru. Di awal Januari ini, masalah yang datang sebenarnya mudah untuk diatasi. Namun kamu harus selalu memastikan kesiapan mental agar tidak terkejut dan berujung stres. Selain itu, selalu persiapkan diri untuk menghadapi perubahan dalam segala hal.
Sama halnya dengan karier, hubungan asmara kamu juga akan mengalami sedikit perubahan. Jangan lupa untuk selalu berdiskusi dengan pasangan agar perubahan tak menyebabkan perpecahan.
Capricorn harus selalu siap menghadapi tantangan baru. Foto: Shutterstock

Aquarius

Tampaknya Aquarius masih harus berhadapan dengan masalah di 2020. Agar tidak terus-terusan menjadi beban, sebaiknya kamu tidak berlarut-larut menyalahkan diri sendiri. Dengan begitu, kamu tidak akan mudah merasa stres dan ide serta solusi baru akan bermunculan. Sementara itu, untuk para Aquarius yang single, jangan takut memulai perbincangan.
ADVERTISEMENT

Pisces

Di sepanjang 2020, keinginan kamu untuk mengunjungi destinasi baru memang tertunda akibat pandemi. Namun masa-masa itu membuat kamu menyadari tak perlu keliling dunia untuk menemukan kebahagiaan, sebab itu bisa dirasakan dimana saja termasuk di rumah atau di daerah sekitar tempat tinggal kamu.
Selain itu, kamu juga bisa lebih fokus menabung untuk merencanakan hidup masa depan di 2021 ini. Mulai dari beli rumah, menikah, atau sekadar memenuhi dana pensiun untuk masa tua.
Pisces menyadari tak perlu keliling dunia untuk menemukan kebahagiaan. Foto: Shutterstock

Aries

Aries di awal Januari ini harus mengurangi pengeluaran yang tidak penting. Tampaknya di bulan berikutnya kamu akan menghadapi beberapa tantangan yang akan menguras cukup banyak energi dan keuangan. Jadi jangan terlena memanjakan diri dengan dalih 'New year, new me' ya.
ADVERTISEMENT
Lebih dari itu, dalam hubungan percintaan kamu harus lebih terbuka dengan pasangan. Selesaikan masalah dengan berdiskusi, ungkapkan perasaan yang dirasakan agar perselisihan tak berlarut-larut.

Taurus

Sebagai zodiak yang paling santai, tampaknya di awal Januari 2021 ini Taurus harus mulai bersiap mempelajari hal baru lagi. Mendapatkan uang dari pekerjaan sampingan memang sangat menggoda, namun kegiatan itu akan menyita banyak waktu dan membuat kamu tidak punya kesempatan untuk mengembangkan diri dalam bidang lain.
Di tahun ini, para Taurus yang single akan punya banyak kesempatan. Jadi kalau memang serius ingin mencari pasangan, jangan buang-buang waktu. Beranikan diri memulai pembicaraan dan membuat pergerakan.
Taurus harus memberanikan diri memulai pembicaraan dan membuat pergerakan. Foto: Shutterstock

Gemini

Kesehatan tampaknya harus menjadi resolusi utama bagi Gemini di tahun 2021 ini. Pastikan kamu lebih teliti lagi dengan segala hal yang dikonsumsi. Selain itu, kesehatan mental juga perlu diperhatikan. Coba lakukan meditasi sesering mungkin untuk membantu mengelola emosi.
ADVERTISEMENT
Sementara itu dalam pekerjaan, hindari melibatkan perasaan pribadi di awal Januari ini. Ambil semua keputusan berdasarkan profesionalitas agar tidak ada kesenjangan sosial.

Cancer

Di awal tahun ini Cancer harus menyiapkan diri untuk bekerja keras. Sebab kamu tahu, semakin baik cara kerja kita, maka semakin banyak juga hasil baik yang diperoleh. Namun jangan berharap kamu akan mendapat kenaikan gaji karena di tahun ini yang terpenting kemampuan kamu sudah diketahui oleh banyak orang.
Dalam hal percintaan, kepercayaan diri yang kamu miliki ternyata menjadi daya pikat tersendiri. Jadi jangan pernah ragu dalam berbusana atau membuat percakapan agar kharisma kamu kian terpancar.
Cancer harus menyiapkan diri untuk bekerja keras. Foto: Shutterstock

Leo

Leo harus lebih waspada dengan orang-orang di sekitar mereka. Hindari teman atau orang terdekat yang tidak mau menerima pendapat kamu. Tak perlu memutus hubungan begitu saja, cukup beri jarak dengan tidak sering terlibat percakapan dengan mereka. Dengan begitu kamu bisa terhindar dari orang-orang yang toxic.
ADVERTISEMENT
Sementara itu soal finansial, Leo harus rela mengeluarkan banyak modal di awal Januari ini. Sebab untuk mendapatkan uang yang lebih banyak, dibutuhkan modal yang tak sedikit juga.

Virgo

Meski masih harus banyak melakukan kegiatan secara online, tapi di tahun 2021 ini Virgo dituntut untuk lebih sering bersosialisasi. Bukan hanya demi memperoleh jejaring baru, tetapi juga untuk belajar banyak hal baru dari orang lain. Tak perlu orang baru, kamu juga bisa mulai menghubungi kawan lama.
Selain itu, jangan lupa meluangkan waktu dengan orang-orang terdekat, seperti calon pasangan atau keluarga. Tapi perlu diingat, saat bertemu dengan mereka, kamu harus fokus menjadi pendengar.
Di tahun 2021 ini Virgo dituntut untuk lebih sering bersosialisasi. Foto: Shutterstock

Libra

Selain mudah bimbang, Libra juga merupakan salah satu zodiak yang mudah tersulut emosi. Untuk itu di awal tahun ini Libra harus lebih sabar dan berusaha maksimal dalam mengatur emosi. Hal ini sudah semestinya masuk dalam resolusi tahun 2021.
ADVERTISEMENT
Kalau kamu belum merasa siap menjalani hubungan baru di tahun baru ini, sebaiknya jangan memaksakan diri. Hal ini diperlukan supaya kamu tidak dianggap punya reputasi buruk dalam hal asmara dan agar kamu tidak perlu mengatasi stres karena hubungan sepele.

Scorpio

Beberapa rencana baru Scorpio untuk awal tahun 2021 tampaknya harus ditunda. Selain kesiapan diri, kondisi pandemi yang masih berlangsung juga akan mempengaruhi hasilnya. Jadi sebaiknya kamu harus lebih bersabar.
Namun jangan berkecil hati, meski rencana tertunda, akan ada beberapa kesempatan yang datang dan membuat tabungan kamu bertambah.
Beberapa rencana baru Scorpio untuk awal tahun 2021 tampaknya harus ditunda. Foto: Shutterstock

Sagitarius

Saat menemukan tantangan di 2021, Sagitarius harus berusaha semaksimal mungkin untuk tetap menjadi diri sendiri. Dengan begitu, solusi yang datang juga lebih sesuai dengan kemampuan yang dimiliki. 2021 ini merupakan waktu yang tepat bagi Sagitarius untuk mengembangkan diri.
ADVERTISEMENT
Dalam hal hubungan asmara, hindari untuk meluapkan emosi pada pasangan. Selain bisa menimbulkan masalah, sifat tersebut juga dapat berdampak buruk bagi masa depan kamu dan pasangan.