Ramalan Zodiak Minggu Ini: 1 - 7 Juni 2020

1 Juni 2020 9:58 WIB
comment
2
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Ilustrasi perempuan karier.
 Foto: Shutter Stock
zoom-in-whitePerbesar
Ilustrasi perempuan karier. Foto: Shutter Stock
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Memasuki awal bulan Juni, akan banyak zodiak yang harus bekerja lebih keras dan maksimal dalam urusan pekerjaan. Sebab menurut ramalan zodiak minggu ini, beberapa zodiak seperti Aries, Taurus, hingga Pisces akan mendapatkan beban kerja yang lebih banyak pada periode ini.
ADVERTISEMENT
Sementara itu, para pemilik zodiak seperti Gemini, Scorpio, Sagitarius, Leo, dan Libra diminta untuk lebih menjaga fisik secara ekstra, jika tidak ingin mendapatkan beberapa masalah pada kesehatan.
Lalu, bagaimana dengan nasib zodiak lain di minggu ini? Simak ramalan zodiak minggu ini, 1 -7 Juni 2020, seperti dikutip dari Boldsky.
Ilustrasi perempuan karier. Foto: Shutterstock

1. Aries

Aries harus memiliki stamina yang kuat, pasalnya minggu ini akan menjadi pekan yang sibuk bagi Anda di kantor. Akan banyak tugas dan kewajiban yang patut Anda selesaikan dengan tepat waktu. Sementara untuk urusan percintaan, cobalah untuk mengesampingkan ego Anda. Keuangan Anda juga akan baik-baik saja pada periode ini, karena itu cobalah pertahankan situasi tersebut.

2. Taurus

Jangan terlalu khawatir dengan beban kerja yang menumpuk, cobalah selesaikan dengan cara perlahan. Sementara itu, keuangan Anda juga akan membaik di minggu ini dan mungkin akan mendapatkan tambahan pendapatan di akhir minggu, karena itu jangan pernah menutup segala kemungkinan yang ada. Sementara itu dalam urusan kesehatan, Anda diminta untuk menjaga fisik Anda karena di pertengahan minggu Anda akan mengalami kelelahan fisik.
ADVERTISEMENT

3. Gemini

Pada periode ini, Gemini akan mengalami berbagai tantangan, baik itu dalam urusan pekerjaan hingga kesehatan. Untuk kesehatan, Anda diminta menjaga fisik agar tidak kelelahan dan berdampak pada pekerjaan Anda di kantor. Sementara itu untuk urusan keuangan, Anda juga akan mengalami situasi yang naik-turun. Anda mungkin saja akan mendapatkan tambahan penghasilan, namun di sisi lain Anda juga harus membayar beberapa tagihan yang tertunda.

4. Cancer

Persaingan Anda dengan rekan kerja akan semakin kuat di minggu ini. Karena itu, Anda diminta buktikan bahwa Anda adalah karyawan yang terbaik. Untuk urusan keuangan, minggu ini Anda akan mendapatkan peluang emas jika Anda pintar memanfaatkan peluang tersebut. Sementara itu, Anda patut bersyukur karena kesehatan Anda di minggu ini juga diprediksi akan sangat baik.
Ilustrasi perempuan lelah bekerja Foto: Shutter Stock

5. Leo

Pada periode ini, Leo akan mengalami situasi yang penuh dengan pasangan surut. Dalam urusan pekerjaan misalnya, Anda mungkin saja akan mengalami beberapa tekanan. Selain itu, masalah kesehatan Leo pada minggu ini juga akan memburuk. Anda akan mengalami insomnia yang disebabkan oleh stres yang berlebihan.
ADVERTISEMENT

6. Virgo

Minggu ini Virgo akan mendapatkan banyak pencapaian. Anda juga akan mendapatkan kesuksesan di tempat kerja, sebab semua tugas dan tanggung jawab diselesaikan dengan tepat waktu. Selama waktu ini, Anda juga akan mendapatkan kesempatan untuk menghabiskan waktu bersama keluarga. Hubungan Anda dengan keluarga juga akan semakin kuat. Sementara itu untuk urusan keuangan, Anda diminta untuk berhemat dan mengendalikan semua pengeluaran Anda.

7. Libra

Selama periode ini, Anda akan mengalami kondisi yang membingungkan soal pekerjaan. Karena itu, Anda perlu mendapatkan saran dari orang yang lebih berpengalaman. Pengeluaran Anda pada minggu ini juga akan sedikit meningkat, karena itu cobalah untuk lebih berhemat. Berbicara soal kesehatan, jika Anda sering bekerja di depan laptop atau komputer dalam kurun waktu yang lama, maka mungkin kesehatan mata Anda akan sedikit terganggu.
Ilustrasi perempuan stres di tempat kerja. Foto: Shutterstock

8. Scorpio

Minggu ini, Anda mungkin akan mendapatkan tawaran pekerjaan dari perusahaan besar. Namun, Anda akan mengalami kebingungan dan merasa tidak mampu dalam mengambil keputusan. Untuk urusan finansial, minggu ini juga akan lebih baik dari biasanya. Sementara untuk masalah kesehatan, Anda diminta untuk mengurangi konsumsi makanan berminyak (seperti gorengan) atau minuman yang terlalu dingin, karena bisa mengancam kesehatan tenggorokan.
ADVERTISEMENT

9. Sagitarius

Cobalah untuk tidak melakukan kecerobohan, jika Anda tidak ingin mendapatkan masalah di pekerjaan. Anda juga diminta untuk lebih berhati-hati dalam mengambil setiap tindakan. Situasi keuangan Anda di minggu ini juga diprediksi akan normal. Namun dalam urusan kesehatan, Anda diminta untuk lebih banyak menghabiskan waktu dengan diri sendiri, karena Anda akan merasa sangat kelelahan di minggu ini.

10. Capricorn

Cobalah untuk mengesampingkan sementara pekerjaan dan habiskanlah sebagian besar waktu Anda untuk keluarga. Pada periode ini, Capricorn juga tidak akan mengalami situasi yang sulit dalam urusan pekerjaan. Pun dengan masalah kesehatan, Anda akan merasa lebih stamina di minggu ini. Namun sayangnya, dalam hal keuangan Anda akan mengalami sedikit kesulitan, karena itu cobalah untuk tidak menghabiskan uang pada hal-hal yang tidak perlu selama periode ini.
Ilustrasi perempuan Foto: Shutter Stock

11. Aquarius

Minggu ini akan menjadi minggu yang baik bagi Aquarius. Beban pekerjaan Anda pada minggu ini juga lebih ringan. Meski begitu, Anda harus lebih berhati-hati dalam urusan kesehatan. Hindari keluar rumah jika tidak perlu, karena mungkin saja Anda akan mendapat beberapa masalah pada kesehatan.
ADVERTISEMENT

12. Pisces

Banyak rencana yang mungkin akan terhambat pada minggu ini. Karena itu, Anda diminta untuk membuat plan B agar tidak merasa kecewa. Sementara itu dalam urusan pekerjaan, minggu ini akan menjadi pekan yang sibuk bagi Anda. Namun jika Anda memiliki strategi yang tepat, Anda mungkin saja bisa menyelesaikan pekerjaan dengan tepat waktu. Sementara itu untuk urusan keuangan, minggu ini akan menjadi pekan yang tidak baik bagi Pisces. Cobalah atur keuangan Anda dengan baik.
----
Simak panduan lengkap corona di Pusat Informasi Corona.
*****
Yuk! bantu donasi atasi dampak corona.
ADVERTISEMENT