Ramalan Zodiak Hari Ini, 8 Juli 2021

8 Juli 2021 7:03 WIB
·
waktu baca 6 menit
comment
1
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Ilustrasi wanita karier. Foto: Shutter Stock
zoom-in-whitePerbesar
Ilustrasi wanita karier. Foto: Shutter Stock
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Ramalan zodiak hari ini melihat Virgo lajang kesal karena orang yang disukai memberikan sinyal yang membingungkan. Sementara itu keramahan dan kebaikan Leo ditafsirkan seseorang sebagai ketertarikan romantis, padahal tidak demikian.
ADVERTISEMENT
Dalam bidang karier dan keuangan, Libra kesulitan menyelesaikan tugas karena ada gangguan terus-menerus. Kebalikannya, Aries sedang mujur karena ada peluang meningkatkan pendapatan.
Penasaran dengan nasib zodiak lainnya? Simak ramalan zodiak hari ini, Kamis 8 Juli 2021 seleng

Zodiak Cancer

Asmara: Cancer ingin memiliki lebih banyak waktu berkualitas bersama pasangan, tetapi jadwal tidak selalu memungkinkan. Sementara itu mereka yang lajang merasa semakin klop dengan teman kencan.
Karier & Keuangan: Posisi Cancer di tempat kerja sangat bagus. Kamu mampu berpikir cepat, dapat memenuhi harapan klien dan manager, serta tetap tenang saat menghadapi peristiwa tidak terduga.
Kesehatan: Cancer yang memiliki masalah jantung dan tekanan darah kemungkinan besar akan pulih. Kamu harus memberikan perhatian khusus pada pola makan dengan menghindari gorengan dan junk food.
ADVERTISEMENT
Untuk lebih lengkap, dengarkan podcast Ramalan Zodiak Cancer di sini.

Zodiak Leo

Asmara: Leo lajang, keramahan dan kebaikan-mu akan ditafsirkan sebagai ketertarikan romantis dan menyebabkan kesalahpahaman. Bagi Leo yang telah memiliki pasangan, kamu harus bisa memaafkan orang yang dicintai, terutama untuk kesalahan kecil yang ia perbuat. Dendam dapat menghancurkan hubungan.
Karier & Keuangan: Leo telah bekerja dengan keras, namun saingan akan terus memberimu masalah. Tidak perlu khawatir, fokus melanjutkan tugas karena kamu akan segera diberi imbalan.
Kesehatan: Leo yang memiliki masalah berat badan merasakan peningkatan kesehatan. Jadikan olahraga sebagai rutinitas, kamu pasti akan melihat manfaatnya. Leo juga harus lebih berhati-hati karena rawan cedera hari ini.
Untuk lebih lengkap, dengarkan podcast Ramalan Zodiak Leo di sini.
Ilustrasi pasangan bertengkar. Foto: Shutterstock

Zodiak Virgo

Asmara: Virgo lajang sedikit marah hari ini. Seseorang yang kamu sukai memberi sinyal yang membingungkan. Di satu sisi ia memperlihatkan ketertarikan pada Virgo, tetapi juga memberikan tanda untuk menjaga jarak. Tentu saja ini membuatmu bingung. Mungkin orang tersebut bukanlah untukmu.
ADVERTISEMENT
Karier & Keuangan: Agar karier berhasil, hindari risiko yang tidak perlu dan biarkan orang yang lebih berpengalaman memandu Virgo dengan nasihat mereka. Tabungan juga aman karena kamu tidak terlalu tergoda untuk berbelanja.
Kesehatan: Virgo mampu melakukan aktivitas dengan intensitas tinggi tanpa merasa lelah. Virgo disarankan berhenti mengkonsumsi makanan berkalori tinggi, perbanyak makanan yang mengandung serat.
Untuk lebih lengkap, dengarkan podcast Ramalan Zodiak Virgo di sini.

Zodiak Libra

Asmara: Perselisihan membuat Libra dan pasangan mempertimbangkan untuk berpisah sementara. Banyak Libra lajang yang tertarik pada hubungan tanpa komitmen, namun pada akhirnya kamu malah jatuh cinta.
Karier & Keuangan: Libra mengalami hari yang sulit di tempat kerja. Kamu mungkin tidak dapat menyelesaikan tugas sesuai rencana karena ada gangguan terus-menerus.
ADVERTISEMENT
Kesehatan: Libra harus memperkuat sistem kekebalan tubuh. Habiskan lebih banyak waktu di udara segar, hindari makanan berlemak dan gorengan, serta minum vitamin.
Untuk lebih lengkap, dengarkan podcast Ramalan Zodiak Libra di sini.
Ilustrasi jogging. Foto: Shutterstock

Zodiak Scorpio

Asmara: Scorpio mungkin memiliki banyak masalah yang belum terselesaikan, namun tahan diri jangan sampai melampiaskan emosi kepada pasangan. Scorpio lajang, orang yang mencoba mendekatimu mungkin merasa kesal dengan betapa tertutupnya dirimu.
Karier & Keuangan: Jika Scorpio berniat untuk menjual kendaraan, sekarang bukan waktu yang tepat karena harga yang kamu dapat kemungkinan besar tidak memuaskan. Sementara itu mereka yang memiliki jadwal wawancara kerja harus tenang.
Kesehatan: Kesehatan mental sama pentingnya dengan kesehatan fisik karena keduanya terkait erat. Luangkan waktu untuk melakukan aerobik atau menari. Musik ceria yang dipadukan gerakan berirama akan membuat kondisi emosionalmu lebih baik.
ADVERTISEMENT
Untuk lebih lengkap, dengarkan podcast Ramalan Zodiak Scorpio di sini.

Zodiak Sagitarius

Asmara: Cobalah untuk menghabiskan lebih banyak waktu dengan pasangan. Sementara itu Sagitarius lajang dapat menarik perhatian seseorang dengan kecerdasanmu.
Karier & Keuangan: Sagitarius ingin mendekorasi rumah, namun tetapkan anggaran secara ketat. Jika tidak, semua pembelian ini hanya akan memberimu lebih banyak kekhawatiran daripada kesenangan.
Kesehatan: Jangan memaksa tubuh bekerja terlalu keras. Beban yang berat dapat berdampak buruk pada persendian. Di malam hari kompres bagian tubuh yang pegal.
Untuk lebih lengkap, dengarkan podcast Ramalan Zodiak Sagitarius di sini.
Ilustrasi kencan. Foto: Shutterstock

Zodiak Capricorn

Asmara: Pasangan akan memberikan perhatian dan dukungan ekstra. Capricorn mungkin merasa ia terlalu berlebihan. Namun kamu perlu ingat bahwa pasangan punya niat baik dan berusaha membuatmu bahagia.
ADVERTISEMENT
Karier & Keuangan: Fokus penuh pada pekerjaan, maka kamu dapat menyelesaikan semua tugas dalam waktu singkat. Jika saat ini kamu sudah puas dengan posisi dan gaji, tetap pertimbangkan opsi yang lebih menguntungkan.
Kesehatan: Stres kemungkinan akan menyebabkan tekanan darah tinggi dalam waktu singkat. Oleh karena itu hindari depresi dan konsumsi makanan sehat.
Untuk lebih lengkap, dengarkan podcast Ramalan Zodiak Capricorn di sini.

Zodiak Aquarius

Asmara: Teman lama atau mantan kembali hadir dalam hidup Aquarius. Kamu boleh mengingat momen-momen indah yang dilalui bersama, tetapi jangan terlalu berharap karena ia kemungkinan akan meninggalkanmu lagi.
Karier & Keuangan: Aquarius dan rekan kerja dapat menikmati waktu santai. Ini sungguh melegakan karena kamu telah bekerja keras hampir tanpa henti beberapa waktu belakangan.
ADVERTISEMENT
Kesehatan: Kurangi makanan berlemak karena mengkonsumsinya dalam jumlah besar berbahaya bagi tubuh. Secara emosional, Aquarius merasa aman dan percaya diri.
Untuk lebih lengkap, dengarkan podcast Ramalan Zodiak Aquarius di sini.
Ilustrasi wanita makan ayam goreng. Foto: Shutterstock

Zodiak Pisces

Asmara: Pisces dapat memulai hubungan dengan seseorang yang telah lama kamu kagumi. Ia sangat peduli terhadapmu. Keluarga juga menyukai orang ini.
Karier & Keuangan: Jika Pisces mengajukan pinjaman, kamu mungkin menerima berita bagus. Gunakan dana ini dengan bijak dan pastikan kamu mampu mengembalikannya.
Kesehatan: Udara dingin membuat zodiak Pisces kerepotan. Jaga agar tubuh tetap hangat serta konsumsi buah-buahan dan sayuran yang kaya vitamin C.
Untuk lebih lengkap, dengarkan podcast Ramalan Zodiak Pisces di sini.

Zodiak Aries

Asmara: Aries yang baru saja putus akan mempertimbangkan untuk kembali bersama. Sementara itu jika orang yang disukai menolak Aries, tidak butuh waktu lama bagimu untuk menemukan orang baru.
ADVERTISEMENT
Karier & Keuangan: Aries memiliki keberanian dan kekuatan untuk mengatasi rintangan apapun. Kondisi keuangan juga stabil, peluang meningkatkan pendapatan juga akan terbuka.
Kesehatan: Tambahkan lebih banyak makanan kaya zat besi ke dalam menu. Kamu mungkin mengalami rasa sakit di leher dan bahu.
Untuk lebih lengkap, dengarkan podcast Ramalan Zodiak Aries di sini.
Ilustrasi perempuan karier. Foto: Shutter Stock

Zodiak Taurus

Asmara: Taurus lajang, jangan mengobral janji cinta yang tidak dapat kamu penuhi. Ini adalah hari yang baik untuk pernikahan, jangan biarkan orang luar mencampuri hubungan.
Karier & Keuangan: Ada perubahan positif pada keuangan Taurus sehingga kamu dapat membelanjakan lebih banyak uang. Namun jangan lupa untuk berdonasi.
Kesehatan: Taurus memiliki ketahanan fisik yang baik. Kamu juga dapat tidur nyenyak di malam hari.
ADVERTISEMENT
Untuk lebih lengkap, dengarkan podcast Ramalan Zodiak Taurus di sini.

Zodiak Gemini

Asmara: Meskipun pasangan tinggal ribuan kilometer jauhnya, Gemini terus berusaha menjaga agar hati kalian tetap dekat. Gunakan aplikasi di ponsel dan komputer yang memungkinkan Gemini melihat wajah menawan pasangan saat bercakap.
Karier & Keuangan: Beberapa rekan kerja berlomba-lomba untuk mendapat sebuah proyek besar. Kamu juga mengharapkannya. Yang bisa Gemini lakukan saat ini adalah memberikan upaya terbaik, maka supervisor pasti akan memperhatikanmu.
Kesehatan: Kaki adalah zona paling rentan dari tubuh Gemini hari ini. Kaki bisa tersandung perabot saat kamu berjalan di rumah. Selain itu lakukan flossing pada gigi setelah menyikatnya untuk mengurangi risiko gigi berlubang.
Untuk lebih lengkap, dengarkan podcast Ramalan Zodiak Gemini di sini.
ADVERTISEMENT