Ramalan Zodiak Hari Ini, 14 September 2021

14 September 2021 8:16 WIB
·
waktu baca 5 menit
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
com-Ilustrasi pengguna smartphone kesal saat memori smartphone-nya penuh. Foto: Shutterstock
zoom-in-whitePerbesar
com-Ilustrasi pengguna smartphone kesal saat memori smartphone-nya penuh. Foto: Shutterstock
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Ramalan zodiak hari ini menyarankan Aquarius untuk tidak mengungkit kesalahan pasangan di masa lalu. Sementara Aries diprediksi akan mengalami beberapa kejadian mengejutkan dalam hubungan asmaranya.
ADVERTISEMENT
Dalam hal kesehatan, Taurus disarankan perbanyak konsumsi air putih. Sedangkan Pisces harus melakukan aktivitas menyenangkan untuk mengurangi kecemasannya.
Bagaimana dengan nasib zodiak lainnya? Simak ramalan zodiak hari ini, Selasa, 14 September 2021.

Zodiak Virgo

Asmara: Tahan diri Anda berbuat sesuatu yang menjengkelkan. Selain cinta, rasa saling menghormati dalam hubungan juga diperlukan.
Karier & Keuangan: Tingkatkan kreativitas Anda ketika mengerjakan tugas dari atasan. Ikuti juga nasihat dari rekan kerja yang berpengalaman. Kombinasi ini bisa menguntungkan perkembangan karier Anda di masa depan.
Kesehatan: Perkuat sistem kekebalan tubuh Anda, Virgo. Latihan pernapasan, olahraga ringan, dan nutrisi yang baik adalah cara efektif untuk mendapatkannya.
Untuk lebih lengkap, dengarkan podcast Ramalan Zodiak Virgo di sini.
ADVERTISEMENT

Zodiak Libra

Asmara: Inisiatif dibutuhkan Libra lajang dalam hubungan percintaannya. Mungkin Anda merasa malu di awal, namun inilah saat yang tepat untuk mengutarakan perasaan Anda kepada orang yang spesial.
Karier & Keuangan: Zodiak Libra harus memerhatikan situasi keuangannya. Tunda rencana belanja Anda dan mulailah menabung dari sekarang.
Kesehatan: Ketika bekerja, perhatikan posisi duduk Anda. Sebab, otot punggung yang menegang dapat mengganggu aktivitas dan pekerjaan Libra. Lakukan peregangan beberapa kali untuk meminimalisir rasa sakitnya.
Untuk lebih lengkap, dengarkan podcast Ramalan Zodiak Libra di sini.
Ilustrasi istirhat kerja. Foto: Shutterstock

Zodiak Scorpio

Asmara: Scorpio harus belajar menghargai perasaan pasangannya. Lebih peka lah pada keinginan pasangan dan selesaikan konflik hubungan dengan baik.
Karier & Keuangan: Jangan memperlambat pekerjaan. Sebab, Scorpio harus bekerja lebih keras untuk mendapatkan hasil yang diinginkan.
ADVERTISEMENT
Kesehatan: Jika Anda merasa tidak enak badan, istirahatlah. Sesuatu yang dipaksakan tidak akan berakhir dengan baik.
Untuk lebih lengkap, dengarkan podcast Ramalan Zodiak Scorpio di sini.

Zodiak Sagitarius

Asmara: Jangan lontarkan kata-kata kasar kepada pasangan. Ini bisa menjadi pemicu timbulnya konflik di antara kalian.
Karier & Keuangan: Membagikan ide atau gagasan kepada rekan kerja tidak selalu berakhir buruk. Ini bisa menjadi solusi bagi Sagitarius untuk mewujudkan idenya yang selama ini terpendam.
Kesehatan: Habiskan banyak waktu di udara segar. Lakukan yoga dan lari-lari kecil di taman untuk memperbaiki kondisi kesehatanmu.
Untuk lebih lengkap, dengarkan podcast Ramalan Zodiak Sagitarius di sini.
Ilustrasi gaya yoga warior pose. Foto: Shutter Stock

Zodiak Capricon

Asmara: Berbagi pandangan dengan pasangan bisa menjadi solusi untuk konflik percintaanmu. Komunikasi yang baik juga bisa menjadi pilihannya.
ADVERTISEMENT
Karier & Keuangan: Jangan coba mengatur ulang semua yang telah Anda rencanakan. Beberapa koreksi kecil mungkin bisa menjadi pilihan tepat, namun mengubahnya secara total akan berakibat fatal.
Kesehatan: Jalan santai sebelum tidur bisa membantu Anda menjaga vitalitas tetap normal. Olahraga ringan dan yoga juga bisa membantu memaksimalkannya.
Untuk lebih lengkap, dengarkan podcast Ramalan Zodiak Capricorn di sini.

Zodiak Aquarius

Asmara: Jangan ingatkan pasangan akan kesalahan yang pernah dilakukannya di masa lalu. Ini dapat memperumit hubungan percintaan Anda.
Karier & Keuangan: Hari ini Aquarius bisa mendapat tekanan dari bos atau pekerjaan. Namun jangan khawatir, ini hanyalah masalah sementara.
Kesehatan: Beberapa hari ini Aquarius sedang menjalani aktivitas yang berat. Istirahat sejenak dan melakukan pijat relaksasi bisa menjadi pilihan tepat bagi kesehatan.
ADVERTISEMENT
Untuk lebih lengkap, dengarkan podcast Ramalan Zodiak Aquarius di sini.
Ilustrasi Perempuan Tidur Foto: Shutterstock

Zodiak Pisces

Asmara: Jaga hubungan asmara Anda dengan pasangan tetap stabil. Ini saat yang tepat untuk bersenang-senang dan menghabiskan waktu bersama dengannya.
Karier & Keuangan: Susun rencana karier Anda dengan baik, Pisces. Perkembangan karier bergantung pada kinerja dan kedisiplinan Anda.
Kesehatan: Hilangkan rasa cemas dengan melakukan aktivitas ringan yang menyenangkan. Bersepeda, jogging, dan olahraga di taman bisa menjadi pilihan yang tepat.
Untuk lebih lengkap, dengarkan podcast Ramalan Zodiak Pisces di sini.

Zodiak Aries

Asmara: Aries akan dikejutkan dengan beberapa kejadian tak terduga dalam hubungan asmaranya. Namun jangan khawatir, kejutan ini sifatnya baik dan bisa menggembirakan.
Karier & Keuangan: Tahan diri Anda dari tindakan yang bersifat gegabah. Sebab ini bisa berdampak buruk pada karier Anda.
ADVERTISEMENT
Kesehatan: Arahkan energi Anda pada hal-hal yang positif. Di malam hari Anda bisa memanjakan diri dengan hal-hal yang sifatnya menenangkan seperti pijat dan luluran.
Untuk lebih lengkap, dengarkan podcast Ramalan Zodiak Aries di sini.
Ilustrasi lulur. Foto: Getty Images

Zodiak Taurus

Asmara: Anda membutuhkan ketenangan sementara waktu. Berikan pemahaman kepada pasangan untuk memberimu ruang. Kembali bersama jika kondisi emosionalmu sudah membaik.
Karier & Keuangan: Jangan tunjukkan kelelahan dan kekecewaan pada atasan. Minta bantuan rekan kerja untuk mengatasinya. Dengan begitu, kelangsungan karier Anda akan terselamatkan.
Kesehatan: Kekurangan cairan dapat mengganggu kesehatan tenggorokan Anda. Perbanyak minum air putih untuk sementara ini dan jangan lupa konsumsi buah-buahan untuk membantu maksimalkan pencegahannya.
Untuk lebih lengkap, dengarkan podcast Ramalan Zodiak Taurus di sini.
ADVERTISEMENT

Zodiak Gemini

Asmara: Perhatikan orang-orang sekitar yang berpotensi menjadi jodoh Anda. Mungkin di antara kenalan lama ada yang menjadi pengagum rahasia. Jangan lewatkan kesempatan untuk garis hidup yang lebih bahagia.
Karier & Keuangan: Jangan menyerah pada karier Anda. Suatu hari kinerja dan kerja keras Anda akan terbayarkan.
Kesehatan: Makanan kaya protein akan membantu tingkatkan vitalitas Gemini. Hidangan ikan dan kacang-kacangan juga tepat dimasukkan dalam menu diet Anda.
Untuk lebih lengkap, dengarkan podcast Ramalan Zodiak Gemini di sini.
Ilustrasi Perempuan Diet Foto: Freepik

Zodiak Cancer

Asmara: Ini momen yang tepat untuk bersantai dan menghabiskan waktu bersama pasangan. Jangan tunda rencana piknik atau nonton bersama film favorit.
Karier & Keuangan: Belajarlah untuk menetapkan tujuan yang realistis. Jangan hanyut pada angan-angan yang mustahil dan fokuslah pada pekerjaan Anda saat ini.
ADVERTISEMENT
Kesehatan: Kondisi kesehatan Cancer sedang tidak stabil hari ini. Teh herbal dan pijat relaksasi dapat membantu tingkatkan daya tahan tubuhnya.
Untuk lebih lengkap, dengarkan podcast Ramalan Zodiak Cancer di sini.

Zodiak Leo

Asmara: Leo sedang membutuhkan dukungan pasangan kali ini. Komunikasikan masalah Anda kepadanya, maka dia akan membantu Anda untuk melalui ini semua.
Karier & Keuangan: Hasil terbaik akan Leo dapatkan hari ini. Akhirnya pengorbanan dan kerja keras Leo tidak berakhir sia-sia.
Kesehatan: Periksakan kesehatan Anda secara rutin kepada dokter. Sebab, beberapa masalah kesehatan akan dihadapi Leo. Konsumsi buah-buahan yang kaya vitamin A dapat membantunya pulihkan kesehatan.
Untuk lebih lengkap, dengarkan podcast Ramalan Zodiak Leo di sini.