Ramalan Zodiak Hari Ini, 11 September 2020

11 September 2020 8:15 WIB
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Ilustrasi perempuan karier. Foto: Shutterstock
zoom-in-whitePerbesar
Ilustrasi perempuan karier. Foto: Shutterstock
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Ramalan zodiak hari ini melihat Libra akan menerima tambahan penghasilan atau dipromosikan ke jabatan yang lebih tinggi. Scorpio dan Cancer yang berwirausaha juga diprediksi akan sukses.
ADVERTISEMENT
Di bidang percintaan, Leo disarankan untuk meluangkan lebih banyak waktu bersama pasangan, sebab kamu cenderung mengorbankan kehidupan asmara untuk kerja. Hari ini menjadi momen yang tepat jika Pisces ingin membawa hubungan ke jenjang yang lebih serius.
Sementara itu zodiak Virgo dan Taurus harus lebih memperhatikan kesehatan kulit wajah. Beberapa jerawat mungkin muncul dan dua zodiak ini disarankan untuk mengubah gaya hidup atau merawatnya secara alami.
Ingin tahu nasib zodiak lainnya? Berikut ini ramalan zodiak hari ini, Jumat 11 September 2020 selengkapnya.

Zodiak Virgo

Asmara: Untuk Virgo yang sedang menjalin asmara, standarmu dalam percintaan sangat tinggi dan ini membuatmu merasa tidak puas dengan apa yang kamu miliki. Sedangkan Virgo yang lajang tidak perlu sedih meski tidak memiliki pasangan.
ADVERTISEMENT
Pahami bahwa bergantung pada orang lain tidak akan membuatmu bahagia. Virgo perlu belajar bagaimana menjadi bahagia dengan diri sendiri sebelum berbagi kegembiraan dengan orang lain
Karier & Keuangan: Virgo harus bekerja ekstra tidak dibayar untuk memenuhi tenggat waktu. Selain itu, Virgo menghabiskan tabungan tanpa menyadarinya. Berhentilah sekarang dan pikirkan kembali hal-hal penting apa yang sebaiknya Virgo beli dan apa yang tidak.
Kesehatan: Apakah Virgo ingin membuat kulitmu bersinar? Pertimbangkan untuk melakukan perawatan dengan scrub alami yang terbuat dari campuran garam laut, gula merah, dan minyak esensial. Ini akan membantu membersihkan, mendetoksifikasi, dan mengencangkan kulit Virgo.

Zodiak Libra

Asmara: Hubungan sedikit terganggu karena kemungkinan besar Libra akan bertengkar dengan pasangan. Namun, tidak ada yang perlu dikhawatirkan.
ADVERTISEMENT
Libra yang single diramalkan akan menemukan orang yang tepat. Libra harus siap untuk membuka hati ketika waktunya tiba.
Karier & Keuangan: Kerja keras dan usaha yang telah Libra lakukan selama beberapa bulan terakhir akan berhasil dan dihargai. Kondisi ini memberimu peluang untuk mendapatkan promosi atau kenaikan gaji.
Kesehatan: Libra mungkin mengalami sakit kepala parah hari ini. Kondisi ini membuat Libra lebih mudah tersinggung, jadi perhatikan cara bicaramu. Jika Libra tidak memiliki kesibukan, manfaatkan waktu untuk mandi air hangat dan kemudian beristirahat.
Ilustrasi Pasangan Foto: Dok. Shutterstock

Zodiak Scorpio

Asmara: Mungkin Scorpio terlalu gegabah dan menuntut. Selain itu, jangan bercanda dengan pasangan sebab lelucon bisa berubah menjadi pertengkaran besar. Ini waktunya memikirkan perilaku Scorpio.
Karier & Keuangan: Ini hari yang cukup sibuk, mungkin akan ada sedikit kerugian finansial. Tanyakan pada bank apakah Scorpio dapat mengambil kredit atau pinjaman. Sedangkan Scorpio yang memiliki usaha kecil diprediksi akan segera meraih kesuksesan.
ADVERTISEMENT
Kesehatan: Hindari makanan yang berat dan sulit dicerna. Sebagai gantinya, tambahkan makanan laut, buah-buahan dan sayuran yang kaya serat ke dalam menu makanan. Scorpio diprediksi mengalami sakit di leher atau bahu.

Zodiak Sagitarius

Asmara: Sagitarius harus mencoba sabar. Dengarkan keinginan pasangan jika tidak ingin ada pertengkaran dalam hubungan hari ini. Jika Sagitarius mau, kamu dapat menyelesaikan situasi yang tidak menyenangkan ini.
Karier & Keuangan: Jangan berkecil hati jika ada sedikit kemandekan dalam bisnis. Pada saat yang sama, jangan terlalu percaya diri. Kepercayaan diri memang sikap positif yang perlu dimiliki saat bekerja.
Namun, overconfidence biasanya tidak akan membantu kesuksesan. Lebih baik Sagitarius mempertimbangkan semua kemungkinan dengan analisis yang baik.
Kesehatan: Perhatian terbesar Sagitarius hari ini adalah kesehatan mental dan emosi. Sagitarius perlu mengekspresikan diri tetapi tidak tahu bagaimana melakukannya. Menulis atau melakukan aktivitas seni mungkin akan membantumu.
Ilustrasi perempuan pengguna Kartu Kredit Foto: Shutterstock

Zodiak Capricorn

Asmara: Jangan abaikan perasaan pasangan. Capricorn mungkin telah membuat keputusan penting untuk diri sendiri, tetapi berhati-hatilah ketika memberi tahu pasangan, cobalah untuk tidak melukai harga dirinya. Selain itu, jika tidak ada cukup romantisme dalam hubungan, Capricorn harus memikirkan sesuatu yang tidak biasa, mungkin itu akan membantu.
ADVERTISEMENT
Karier & Keuangan: Ketegangan baru-baru ini di kantor membuat Capricorn tertekan, sehingga kamu perlu mengontrol emosi dan tetap tenang. Capricorn perlu ekstra hati-hati saat berbicara dengan klien atau seseorang yang memiliki posisi lebih tinggi di perusahaan.
Kesehatan: Gunakan spons yang terbuat dari jenis sayuran yang telah dikeringkan untuk melakukan scrub dan mengangkat sel kulit mati. Selain itu, makanlah lebih banyak sayuran, buah-buahan, kacang-kacangan dan konsumsi cairan yang cukup karena diet seimbang adalah kunci kesehatan.

Zodiak Aquarius

Asmara: Aquarius disarankan untuk tidak menunda rencana dengan pasangan hari ini. Aquarius yang telah menikah mungkin suasana hatinya menjadi buruk karena kata-kata kasar dari pasangan. Beritahu pasangan tentang apa yang kamu rasakan.
Karier & Keuangan: Jika Aquarius memiliki ide yang bagus, jangan ragu untuk menyampaikannya ke rekan kerja. Aquarius juga harus mengubah beberapa kebiasaan finansialmu jika ingin rencana masa depan berhasil.
ADVERTISEMENT
Kesehatan: Hari ini Aquarius mungkin mengalami pegal-pegal di bahu, lengan, dan tulang belakang.Tidurlah yang cukup dan pastikan kamarmu memiliki sirkulasi udara yang baik.
Ilustrasi Perempuan Tidur Foto: Shutterstock

Zodiak Pisces

Asmara: Hubungan Pisces stabil. Jika sedang menunggu waktu yang tepat untuk melangkah ke jenjang yang lebih serius, inilah saatnya. Jika itu memang sesuatu yang ingin Pisces lakukan, lakukanlah.
Karier & Keuangan: Cobalah sebisa mungkin untuk tidak menyentuh tabungan. Sebab jika Pisces ingin membelanjakannya untuk kesenangan sesaat dan kemudian sesuatu yang tidak terduga muncul, kamu tidak akan punya cara untuk menanganinya.
Kesehatan: Pisces dianjurkan untuk untuk lebih berhati-hati dan memperhatikan hal-hal sepele, sebab kamu kemungkinan cedera atau memar. Coba kurangi aktivitas fisik yang berat.

Zodiak Aries

Asmara: Ini akan jadi hari yang indah untuk kehidupan asmara Aries. Kamu dan pasangan akan menikmati momen romantis. Pergilah berkencan atau makan malam romantis dengan ditemani cahaya lilin.
ADVERTISEMENT
Karier & Keuangan: Jangan memamerkan jumlah uang yang Aries miliki di hadapan orang lain. Selain itu, Aries perlu fokus di tempat kerja dan saat merencanakan anggaran keuangan.
Kesehatan: Lepaskan semua masalah dan kekhawatiran tentang kerja. Biarkan Aries rileks dan manjakan diri dengan menikmati makanan yang lezat. Aries pantas beristirahat.
Ilustrasi makan bersama teman. Foto: dok.Shutterstock

Zodiak Taurus

Asmara: Taurus yang lajang tidak yakin apakah harus membuka hati. Padahal kenyataannya Taurus telah siap untuk memberi tempat spesial untuk orang yang diam-diam kamu cintai. Tapi Taurus juga harus berani mengungkapkan perasaan jika ingin kisah cintamu berakhir bahagia.
Karier & Keuangan: Berhati-hatilah dengan manajemen waktumu. Karena hari ini Taurus mungkin terlambat bekerja atau terlambat hadir untuk rapat penting.
Kesehatan: Taurus harus memperhatikan kondisi kulit. Taurus bekerja terlalu keras dan mungkin stres menimbulkan munculnya jerawat. Taurus mengabaikan perawatan diri karena merasa tidak punya banyak waktu.
ADVERTISEMENT

Zodiak Gemini

Asmara: Jangan takut terhadap perubahan. Kemungkinan besar, pasangan sedang merencanakan pernikahan atau penambahan anggota keluarga baru. Jika Gemini dan pasangan terlibat adu argumen, lebih baik kalian mengambil waktu untuk sendiri sementara.
Karier & Keuangan: Seseorang yang memercayai kemampuan Gemini akan memberi kabar baik. Jika Gemini saat ini menganggur, kabar tersebut mungkin berkaitan dengan tawaran kerja yang menguntungkan. Ini waktu yang tepat untuk menunjukkan semua keahlian Gemini.
Kesehatan: Berhati-hatilah saat berkendara atau jika Gemini harus menggunakan benda tajam, karena kamu rentan mengalami kecelakaan kecil. Selain itu, cobalah untuk menghindari pikiran negatif dan pertahankan mood yang baik sepanjang hari.
Ilustrasi Perempuan. Foto: Dok. Shutterstock

Zodiak Cancer

Asmara: Bersikaplah bijak dan pilih kata-kata dengan cermat jika Cancer perlu mengobrol serius dengan pasangan. Jika Cancer lajang, komunikasi yang tidak intens dapat menghalangi terciptanya hubungan asmara. Si dia menganggap Cancer tidak serius dan hanya bermain-main.
ADVERTISEMENT
Karier & Keuangan: Cancer akan mampu membuat kemajuan tanpa menjatuhkan saingan. Kepercayaan diri Cancer juga akan menguat. Berwirausaha bisa menjadi pilihan terbaik bagi Cancer yang tidak senang dengan situasi kerja saat ini.
Kesehatan: Sistem pencernaan Cancer mungkin lebih lemah dari biasanya. Jangan sampai makan atau minum berlebihan.
Cobalah untuk makan banyak buah dan sayuran, dan bawalah sebotol air setiap saat. Cancer harus tetap terhidrasi.

Zodiak Leo

Asmara: Pikirkan kembali prioritas Leo. Kemungkinan besar, Leo telah mengorbankan kehidupan pribadi demi pekerjaan.
Ingat bahwa Leo punya kehidupan di luar kerja. Yaitu menghabiskan waktu bersama pasangan dan keluarga. Aturlah beberapa aktivitas menyenangkan yang dapat dilakukan bersama pasangan.
Karier & Keuangan: Tidak akan ada masalah keuangan hari ini. Namun Leo cenderung melebih-lebihkan keterampilan orang lain dan meremehkan diri sendiri.
ADVERTISEMENT
Leo merasa nyaman ketika tidak harus mengambil keputusan dan hanya menerima perintah. Tapi jika Leo ingin karier lebih maju, kamu harus belajar cara menjadi pemimpin yang bijak.
Kesehatan: Leo mungkin akan mengalami pilek dan membuang ingus terus menerus. Jadi belilah banyak tisu untuk persiapan.
Selain itu, hindari situasi yang bisa memicu stres. Produk yang kaya vitamin B akan membantu menenangkan sistem saraf.
(ERA)