Priyanka Chopra Pakai Sari di Pernikahan Sophie Turner & Joe Jonas

1 Juli 2019 12:17 WIB
comment
1
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Priyanka Chopra di Met Gala 2018 Foto: REUTERS/Eduardo Munoz
zoom-in-whitePerbesar
Priyanka Chopra di Met Gala 2018 Foto: REUTERS/Eduardo Munoz
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Sophie Turner dan Joe Jonas baru saja melangsungkan pernikahan kedua mereka di Prancis Selatan, pada Sabtu (29/6) kemarin. Sebelumnya, keduanya telah melakukan upacara pernikahan secara tiba-tiba di Las Vegas, Amerika Serikat pada bulan Mei lalu.
ADVERTISEMENT
Diselenggarakan secara privat yang dihadiri oleh orang-orang terdekat saja, pernikahan Sophie Turner dan Joe Jonas ini tampaknya dipenuhi dengan momen kebahagiaan. Hal ini terlihat dari potret-potret pernikahan mereka yang beredar di sosial media.
Dari semua potret yang beredar, tampilan Priyanka Chopra menjadi salah satu yang sukses menarik perhatian. Berpose di luar venue Le Chateu de Tourreau yang terletak di daerah Provence, Prancis, Priyanka tampil bersinar dalam balutan sari--baju tradisional khas India, berwarna pink muda.
Sari yang ia kenakan itu memiliki detail dalaman bepotongan dada rendah. Tampilannya disempurnakan dengan kain sari pink muda berbahan tulle dengan detail bunga-bunga cantik. Simpel namun menghadirkan kesan feminin pada istri Nick Jonas ini.
Dalam potret tersebut, Priyanka menata rambutnya dengan sanggul simpel ke belakang, lengkap dengan dua bagian rambut depan yang dibuat bergelombang.
ADVERTISEMENT
Tiga hari sebelum pernikahan Sophie Turner dan Nick Jonas, Priyanka juga sempat mengunggah foto mesra dengan Nick Jonas, saat baru tiba di Prancis. Dalam potret tersebut, ia tampak mengenakan gaun berwarna silver metalik sembari digandeng oleh sang suami.