Potret Sarah Jessica Parker Jadi Sampul Vogue, Memukau di Usia 56 Tahun

9 November 2021 16:58 WIB
·
waktu baca 3 menit
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Sarah Jessica Parker. Foto: AFP/TIMOTHY A. CLARY
zoom-in-whitePerbesar
Sarah Jessica Parker. Foto: AFP/TIMOTHY A. CLARY
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Vogue Amerika Serikat baru saja meluncurkan sampul terbaru edisi Desember 2021. Menampilkan sosok Sarah Jessica Parker, sampul ini juga hadir untuk merayakan peluncuran seri terbaru Sex and the City, And Just Like That..., yang akan rilis akhir tahun.
ADVERTISEMENT
Mengenakan gaun Dolce & Gabbana Alta Moda, Sarah tampak begitu glamor. Gaun pale pink tersebut punya rok model tutu dengan aksen bunga berdimensi. Penampilannya tampak makin mewah dengan perpaduan gelang Dior dan cincin Harwell Godfrey.
Gaun yang dikenakan Sarah begitu menggambarkan karakter yang ia perankan dalam Sex and the City, yaitu Carrie Bradshaw. Seakan menunjukkan pendewasaan diri Carrie dalam seri terbaru nanti, gaya rambut Sarah dalam sampul Vogue disanggul dan ditata sleek. Berbeda dengan karakter Carrie yang selalu tampil dengan rambut wavy digerai nan fabulous, Sarah kini tampak begitu percaya diri meski rambutnya tampak beruban.
Selain tampilan pada sampul, ada beberapa potret lain Sarah yang tak kalah mencuri perhatian. Perempuan 56 tahun ini terlihat begitu memukau dalam foto close-up mengenakan topi pale pink aksen bulu-bulu dari Valentino Haute Couture. Untuk mengimbangi gayanya yang dramatis, makeup Sarah dibuat begitu simpel dengan pemilihan eyeshadow cokelat dan lipstik nude.
ADVERTISEMENT
Ia juga terlihat begitu memesona dalam balutan gaun feathery super besar warna biru muda dari Fendi Couture. Pada potret lainnya, Sarah mengenakan gaun biru dari Alexander McQueen yang dipadukan dengan atasan korset dan rok Christopher John Rogers, serta kalung emerald dari Haute Victoire.
Karakter Carrie Bradshaw yang diperankan Sarah sejak lama dianggap berhasil menggambarkan perempuan bergaya glamor, tapi sering terjebak dalam situasi yang kurang mewah. Carrie suka mengenakan busana-busana berkelas dari rumah mode ternama, lengkap dengan sepatu dan aksesori.
Oleh karena itu, penampilannya di sampul Vogue berhasil memotret Carrie dan Sarah dalam waktu yang bersamaan. Sarah sendiri pernah mengaku bahwa karakter Carrie sangat dekat dengan dirinya.
Sarah bahkan mengungkapkan bahwa ia punya semua koleksi kostum Carrie Bradshaw di rumah pribadinya. "Aku punya semua barang asli (dari Carrie di Sex and the City) di lemari penyimpanan. Mulai dari furnitur, baju, semua disimpan dan ditata sesuai episode dan scene," ungkap Sarah Jessica Parker pada Vogue.
ADVERTISEMENT

Memesona di usia 56 tahun

Selain dipuji karena tampilannya yang glamor, Sarah Jessica Parker juga mendapat banyak komentar positif lantaran masih terlihat memesona di usia yang tak lagi muda. Di usia 56 tahun, Sarah masih tampak segar dan bugar. Dalam beberapa foto, lengannya bahkan terlihat lebih berotot.
"Super stylish at every age," tulis salah satu warganet di kolom komentar @voguemagazine.
Kolom komentar di akun Instagram pribadi Sarah juga banjir pujian. Ada warganet yang mengatakan bahwa semakin hari, Sarah tampak semakin cantik. Tak sedikit pula yang mengatakan bahwa Sarah Jessica Parker adalah seorang ikon yang tak lekang oleh waktu.
Bentuk Wajah Lonjong - Sarah Jessica Parker Foto: AFP/CHARLY TRIBALLEAU
Beberapa waktu lalu, Sarah juga sempat jadi sorotan saat tampil tanpa makeup dan rambut penuh uban. Foto tersebut menunjukkan momen ia liburan dan menikmati makan siang bersama salah satu temannya, Andy Cohen. Foto tersebut langsung mengundang komentar warganet dan banyak yang menyoroti rambut beruban Sarah.
ADVERTISEMENT
Meski begitu, Sarah tampak tak terganggu dengan penampilannya. Dalam sebuah wawancara pada 2010, Sarah Jessica Parker mengaku tak ingin mengubah penampilannya menjadi lebih awet muda, apalagi kalau lewat operasi plastik.
Potret Sarah Jessica Parker Jadi Sampul Vogue, Memukau di Usia 56 Tahun. Foto: dok, Instagram @voguemagazine
"Aku tidak tahu apa yang bisa dilakukan kalau menua. Ya, aku memang menua. Ya Tuhan, aku menua setiap waktu... Tapi aku tidak bisa berbuat apa-apa terhadap itu," ungkap Sarah Jessica Parker seperti dikutip dari Daily Mail.