Pesan Cinta dari Ketiga Anak Kate Middleton untuk Putri Diana di Hari Ibu

16 Maret 2021 8:13 WIB
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Pangeran William bersama Kate Middleton dan ketiga anaknya. Foto: Intagram / @kensingtonroyal
zoom-in-whitePerbesar
Pangeran William bersama Kate Middleton dan ketiga anaknya. Foto: Intagram / @kensingtonroyal
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Minggu (14/3) kemarin, masyarakat Inggris merayakan Hari Ibu atau yang disebut Mothering Sunday . Sama seperti di Indonesia, perayaan tersebut juga menjadi momen untuk menunjukkan rasa cinta dan apresiasi kepada sosok ibu yang telah membesarkan kita.
ADVERTISEMENT
Momen ini juga menjadi momen spesial bagi ketiga anak Kate Middleton dan Pangeran William untuk menunjukkan rasa cinta dan kasih sayangnya. Di momen Hari Ibu kemarin, Pangeran George, Putri Charlotte, dan Pangeran Louis, membuat kartu ucapan yang sangat menyentuh hati.
Menariknya, kartu tersebut bukan ditujukkan secara khusus untuk ibu mereka, Kate Middleton, melainkan untuk mendiang nenek mereka, Putri Diana. Hasil karya ketiga anak Kate Middleton itu pun langsung diunggah di Instagram @kensingtonroyal, pada Minggu (14/3) kemarin.
“Tahun ini perayaan Hari Ibu akan terasa sangat berbeda lagi. Banyak dari kita terpisah dari orang yang kita cintai, namun kita semua menantikan waktu untuk bisa memeluk ibu kita lagi,” tulis keterangan di foto tersebut.
ADVERTISEMENT
“Tetapi bagi mereka yang mengalami kehilangan, hari ini mungkin sangat menantang. Setiap perayaan Hari Ibu, George, Charlotte, dan Louis membuat kartu untuk mengenang nenek mereka, Diana. Mereka melakukan ini untuk William. Apa pun keadaan Anda, kami memikirkan Anda di Hari Ibu ini,” tambah keterangan dalam foto itu.
Dalam kartu tersebut, Pangeran George menggambar pemandangan gunung dan pohon bernuansa hijau dan kuning. Pangeran berusia 7 tahun itu lalu menambahkan pesan yang sangat manis dan menyentuh.
Putri Charlotte juga menambahkan ucapan yang tak kalah manis dan menyentuh seperti Pangeran George. “Untuk Nenek Diana. Aku memikirkanmu di Hari Ibu ini. Aku sangat mencintaimu dan Papa merindukanmu. Salam cinta dari Charlotte.”
Berbeda dengan Pangeran George, Putri Charlotte dan Pangeran Louis membuat gambar hati dengan nuansa warna-warni untuk kartu ucapannya.
Kate Middleton dan Pangeran William Foto: Dok. Kensington Royal
Siapa sangka, kartu ucapan ini ternyata menarik perhatian netizen di dunia maya. Tak sedikit netizen menganggap bahwa pesan tersebut sangat menyentuh. Selain itu, ada juga netizen yang menyebut bahwa kartu ucapan itu merupakan cara termanis untuk mengenang Putri Diana.
ADVERTISEMENT
Itu (kartu ucapan) sangat manis. Saya suka bagaimana mereka mengenang Putri Diana. Selamat Hari Ibu,” tulis salah satu netizen.
Ini benar-benar membuat saya menangis. Sungguh indah sekali,” tambah netizen lain.
Ya Tuhan!!! Ini terlalu berharga! Aku tidak menyangka akan menangis melihat unggahan ini. Penghargaan yang sangat indah,” timpal netizen lain.
Untuk diketahui, Hari Ibu atau Mothering Sunday di Inggris biasanya dirayakan setiap hari Minggu ketiga sebelum Paskah. Momen ini biasanya menjadi momen berkumpul antara ibu dan anak-anaknya yang datang dari luar kota.