Penampilan 4 Influencer Indonesia di ZALORA Fashion Festival 2019

7 September 2019 15:53 WIB
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Influencer Indonesia di Zalora Fashion Festival 2019. Foto: ZALORA
zoom-in-whitePerbesar
Influencer Indonesia di Zalora Fashion Festival 2019. Foto: ZALORA
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Zalora Fashion Festival 2019 berlangsung dengan meriah. Acara sebagai 'wadah' berkumpulnya influencer dan pencinta fashion ini berlangsung di Deck, Singapura, dan dibuka pada Jumat (6/9) lalu.
ADVERTISEMENT
Di hari pembukaannya, influencer dari berbagai 'negara Zalora' seperti Indonesia, Malaysia, Singapura, Hongkong, Taiwan, dan Filifina, tampil dengan berbagai busana pilihan terbaik mereka.
Dengan tema busana 'Urban Disco', para tamu pun ada yang datang dengan nuansa neon, baju bermotif binatang, gaya army, dan berbagai tampilan nyentrik nan berani lainnya.
Tentu, penampilan influencer-influencer dari Indonesia pun tak boleh ketinggalan. Ada empat influencer Indonesia yang datang untuk meramaikan festival fashion ini. Mereka adalah Paola Tambunan, Hellua Puspoyo, Sara Robert, dan Melody Amadea.
Penasaran dengan penampilan mereka di Zalora Fashion Festival 2019? Intip foto-fotonya di bawah ini!
Paola Tambunan
Paola Tambunan, Influencer Indonesia di Zalora Fashion Festival 2019. Foto: ZALORA
Influencer dengan jumlah followers 211 ribu ini merepresentasikan gaya Urban Disco dalam tampilan busana yang chic namun feminin. Paola tampak mengenakan kaus putih bertuliskan 'Miami Vice' dari brand MISSGUIDED, rok silver dari Something Borrowed, dan sepatu putih dari Vans.
ADVERTISEMENT
Hellua Puspoyo
Hellua Puspoyo, Influencer Indonesia di Zalora Fashion Festival 2019. Foto: ZALORA
Pemilik akun Instagram @thelipstickmafiaaa dengan jumlah followers 116 ribu ini tampil chic kasual dengan atasan bermotif leopard dari MISSGUIDED, celana ripped jeans dari brand yang sama, dan sepatu hitam Adidas. Effortlessly fashionable!
Sara Robert
Sara Robert, Influencer Indonesia di Zalora Fashion Festival 2019. Foto: ZALORA
Urban Disco ala influencer dengan jumlah followers sebanyak 128 ribu ini adalah sporty! Ya, Sara tampil berani dalam balutan sport bra hijau yang dibalut dengan outer dari Pomelo, dan celana berwarna senada dari Mango. Penampilannya pun dimaksimalkan dengan sepatu merah dari Vans.
Melody Amadea
Melody Amadea, Influencer Indonesia di Zalora Fashion Festival 2019. Foto: ZALORA
Influencer sekaligus fotografer Melody Amadea, tampil unik dengan statement warna yang bold. Influencer dengan jumlah pengikut 69 ribu ini meramaikan acara Zalora Fashion Festival 2019 dengan atasan kaus dari Mango dan pleated skirt merah dari Pomelo. Tampilannya semakin sempurna dengan pilihan sepatu dari Vans.
ADVERTISEMENT
Dari keempat influencer Indonesia yang hadi di Zalora Fashion Festival, penampilan siapa yang jadi favorit Anda?