Pangeran Harry dan Meghan Markle Dikabarkan Pindah Diam-diam ke Los Angeles

27 Maret 2020 18:42 WIB
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Pangeran Harry dan Meghan Markel tiba pada Commonwealth Service tahunan di Westminster Abbey di London, Inggris Foto: Richard Pohle / Pool via REUTERS
zoom-in-whitePerbesar
Pangeran Harry dan Meghan Markel tiba pada Commonwealth Service tahunan di Westminster Abbey di London, Inggris Foto: Richard Pohle / Pool via REUTERS
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Sejak Januari lalu, pasangan Pangeran Harry dan Meghan Markle diketahui memilih untuk tinggal di Vancouver Island, Kanada. Mereka menghabiskan waktu di negara tersebut selama periode transisi, sebelum resmi melepas tanggung jawab sebagai anggota keluarga kerajaan Inggris pada akhir Maret 2020.
ADVERTISEMENT
Akan tetapi, menurut People, saat ini mereka ternyata telah meninggalkan Kanada dan sudah tinggal di Los Angeles, Amerika Serikat. Kabarnya, sang Duke dan Duchess of Sussex tinggal di sebuah permukiman terpencil dan tidak pernah keluar dari kediaman mereka demi berjaga-jaga agar tidak terjangkit virus Corona.
Sejauh ini, tak jelas apakah kepindahan ini bersifat sementara atau permanen. Perwakilan dari Pangeran Harry dan Meghan Markle juga tidak berkomentar mengenai kepindahan tersebut.
Pangeran Harry dan Meghan Markle, di Commonwealth Day, di London. Foto: AFP/POOL/PHIL HARRIS
Namun, sebelumnya, pasangan ini pernah menyatakan keinginan mereka untuk tinggal di daerah Amerika Utara. Saat mengumumkan keputusannya untuk mundur dari posisi anggota senior keluarga kerajaan, mereka mengatakan akan membagi waktu di Inggris dan juga Amerika Serikat.
Selain itu, bukanlah hal yang aneh bila Harry dan Meghan akhirnya memilih Los Angeles sebagai domisilinya. Los Angeles adalah tanah kelahiran Meghan Markle, sekaligus tempat tinggal ibunya, Doria Ragland, hingga kini. Beberapa teman dekat Meghan, yang disebut pernah mengunjungi sang Duchess of Sussex di Kanada, juga tinggal di kota tersebut. Tak heran, bila nantinya Pangeran Harry dan Meghan Markle memutuskan untuk berpindah ke kota ini secara permanen.
ADVERTISEMENT
Sejauh ini, belum ada kabar resmi mengenai rencana aktivitas Pangeran Harry dan Meghan Markle setelah mundur dari tugasnya sebagai anggota keluarga kerajaan. Mereka terakhir kali hadir di hadapan publik pada Commonwealth Day, 9 Maret, bersama Ratu Elizabeth II, Pangeran Charles, Pangeran William, dan bangsawan Inggris lainnya.
Pangeran Harry, Meghan Markle, Pangeran William, dan Kate Middleton di Commonwealth Day, di London. Foto: AFP/POOL/PHIL HARRIS
Setelah itu, pasangan sang Duke dan Duchess of Sussex lebih banyak beraktivitas di dunia maya, lewat akun Instagram Sussex Royal. Belum lama ini, mereka mengunggah postingan ucapan selamat Hari Ibu, juga panduan kesehatan untuk menghadapi Corona, sesuai arahan WHO. Kemudian, Meghan Markle dikabarkan segera kembali ke dunia perfilman, sebagai narator dari film dokumenter alam terbaru Disney, 'Elephant', yang ditayangkan pada 3 April.
----
kumparanDerma membuka campaign crowdfunding untuk bantu pencegahan penyebaran virus Corona. Yuk, bantu donasi sekarang!
ADVERTISEMENT