Netizen Puji Ashley Graham yang Pamer Stretch Mark Lewat Instagram

19 Agustus 2019 16:51 WIB
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Ashley Graham Foto: ANGELA WEISS / AFP
zoom-in-whitePerbesar
Ashley Graham Foto: ANGELA WEISS / AFP
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Model plus size asal Amerika Serikat, Ashley Graham mengunggah foto tanpa busana lewat akun Instagram-nya. Foto ini bukan menggambarkan keseksian, namun makna dari body positivity untuk mencintai diri sendiri tanpa standar ideal.
ADVERTISEMENT
Biasanya stretch mark dianggap sebagai sebuah kekurangan yang perlu ditutupi, namun Ashley pun mematahkan anggapan itu dengan memamerkan stretch mark yang ada di bagian paha dan pinggangnya. Di foto yang ia unggah pada Minggu (18/8), Ashley berpose duduk dengan tangan yang menutupi bagian dadanya. Foto tersebut memperlihatkan jelas stretch marks yang ia miliki.
Same same but a little different,” tulis model berusia 31 tahun itu.
Foto itu pun mendapat respons positif dari banyak netizen. Sampai saat ini, unggahan itu sudah mendapat 1 juta lebih likes dan 17 ribu lebih komentar. Seperti dilansir People, banyak selebriti yang juga memberikan pujian terhadap foto Ashley yang memamerkan stretch mark ini. Di antaranya adalah vokalis band country Lady Antebellum, Hillary Scott yang berkomentar “Tuhan ku, terima kasih untuk ini,” tulisnya.
ADVERTISEMENT
Aktris dan penyanyi Adrienne Eliza, pun memberikan pujian melalui kolom komentar pada unggahan itu. “Begitu indah & indah sekarang… indah seterusnya,” katanya.
Selain selebriti, netizen lainnya pun memberikan pujian terhadap model yang aktif menyemangati perempuan yang bertubuh plus-size.
“Anda membuatku lebih menyayangi diri sendiri...💛💛” tulis @1teejae_You.
“Anda adalah inspirasiku,” ucap @m.g.clark.
“Itulah tanda-tanda kebesaran yang disebut keibuan, Tuhan memberkatimu selalu 💐 💐 💐 benar-benar hebat ..,” kata @kevinkhan603.
Sebelum mengunggah foto ini, Ashley baru saja mengumumkan kehamilannya. Ia dan suaminya, Justin Ervin sangat bahagia menyambut anak pertama mereka.
Stretch mark memang kerap menjadi keluahan bagi perempuan hamil. Sebagai aktivis body positivity, dan menjadi model plus size yang sukses, secara tidak langsung Ashley ingin semua perempuan selalu tampil percaya diri dengan apapun kondisi tubuh mereka.
ADVERTISEMENT