Miley Cyrus jadi Tamu Spesial di Runway Marc Jacobs NYFW 2020

13 Februari 2020 20:27 WIB
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Miley Cyrus (kanan) berjalan di lintasan Marc Jacobs Fall 2020 di New York Fashion Week. Foto: Getty Images/Jamie McCarthy
zoom-in-whitePerbesar
Miley Cyrus (kanan) berjalan di lintasan Marc Jacobs Fall 2020 di New York Fashion Week. Foto: Getty Images/Jamie McCarthy
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Ada yang spesial dari runway brand asal Amerika, Marc Jacobs, dalam pergelaran pekan mode New York Fashion Week (NYFW) Fall/Winter 2020 kali ini. Tak hanya menghadirkan model seperti Gigi dan Bella Hadid, mereka juga menampilkan penyanyi pop tenar, Miley Cyrus, dalam runway penutup NYFW yang digelar di Park Avenue Armory, New York, AS, pada Rabu (12/2) malam waktu setempat.
ADVERTISEMENT
Untuk penampilannya kali ini, Miley Cyrus tampil dengan gaya tomboy yang bold, dengan kombinasi bralette dan celana hitam, kalung kristal, juga coat motif zebra yang yang diseretnya di atas runway. Gaya ini dibuat menyesuaikan dengan tema runway Marc Jacobs malam itu, yaitu pertemuan antara kekacauan dan bentuk (the intersection of chaos and form).
Penampilan ini pun menjadi kolaborasi terbaru antara Marc Jacobs dan Miley Cyrus. Sebelumnya, mereka pernah berkolaborasi mendesain sweatshirt, dengan hasil penjualan yang didonasikan kepada organisasi kesehatan seksual asal AS, Planned Parenthood. Selain itu, Miley juga pernah menyebut bahwa Marc Jacobs adalah orang yang mengenalkannya kepada dunia fashion, sejak ia berusia 16 tahun.
"(Gaya saya) haruslah seksi dan kuat dan seperti itulah pendapat saya mengenai fashion. Saya merasa Marc sangat pandai melakukannya. Ada hal yang sangat hebat mengenai penampilan yang begitu anggun namun juga sangat punk,"sebut Miley, seperti dikutip Vogue.
Miley Cyrus berjalan di lintasan Marc Jacobs Fall 2020 di New York Fashion Week. Foto: Getty Images/Jamie McCarthy
Setelah tampil dalam runway, Miley pun mengunggah sebuah postingan Instagram untuk mengabadikan momen tersebut, sekaligus memuji karya sang desainer. Dalam caption postingannya, ia menyebut bahwa desain Marc Jacobs adalah karya yang dibuat dengan sangat baik.
ADVERTISEMENT
Sementara, Marc sendiri mengatakan bahwa dia sangat senang dengan penampilan Miley Cyrus ini. "Ini terjadi dan saya tidak bisa lebih bahagia daripada ini," tulis Marc Jacobs dalam akun Instagramnya.