Mesranya Hailey dan Justin Bieber saat Jalani Social Distancing

2 April 2020 20:27 WIB
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Hailey dan Justin Bieber Foto: Instagram @haileybieber
zoom-in-whitePerbesar
Hailey dan Justin Bieber Foto: Instagram @haileybieber
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Social distancing bisa dijadikan momen yang baik untuk mendekatkan diri dengan orang-orang yang disayangi. Pada momen ini, Anda juga bisa menghabiskan lebih banyak waktu bermesraan dengan pasangan di rumah, seperti dilakukan oleh Hailey dan Justin Bieber.
ADVERTISEMENT
Meski harus menjalani social distancing dan mengunci diri di rumah, pasangan ini tetap tahu caranya menikmati waktu bersama-sama. Bahkan, mereka tetap bisa pamer kemesraan selama masa karantina, seperti tergambar dalam berbagai postingan Instagramnya.
Pada Rabu (1/4) waktu setempat, Hailey Baldwin membagikan fotonya yang tengah mencium suaminya, Justin Bieber, sambil berjemur di bawah matahari. Dalam caption postingan tersebut, Hailey mengatakan bahwa dia "Bersyukur karena sinar matahari yang ada hari ini."
Menurut laporan People, postingan ini dibuat beberapa jam setelah Justin Bieber mengumumkan bahwa ia membatalkan 'The Changes', tur konser yang seharusnya digelar mulai 14 Mei mendatang. Justin mengatakan, dia memutuskan untuk menunda tur, demi memastikan keselamatan para fans dan krunya di tengah pandemi COVID-19.
ADVERTISEMENT
"Kesehatan dan keselamatan para penggemar, tim, anggota, dan kru adalah hal yang paling penting buat saya. Dunia ini adalah tempat yang mengerikan, tapi kita akan menemukan jalan keluarnya bersama-sama," tulisnya dalam caption postingan Instagram yang dibuat untuk menjelaskan pembatalan tersebut.
Akan tetapi, meski harus membatalkan turnya, Justin akan tetap bisa menjalani waktu yang menyenangkan bersama Hailey. Contohnya, dengan menari bersama dalam beberapa postingan video TikTok yang diunggah Justin Bieber ke Instagram. Dalam video-video itu, pasangan yang menikah sejak 2018 itu tampak menari dengan pakaian yang santai, mengikuti tren dari rumah mereka yang terletak di Kanada.
Selain itu, selama periode social distancing karena Corona ini, Justin Bieber juga telah mengunggah berbagai foto atau video di akun Instagramnya untuk menunjukkan rasa cinta kepada sang istri. Pada 19 Maret lalu, penyanyi 'Yummy' itu membagikan fotonya yang tengah berciuman dengan Hailey, sembari menuliskan caption 'My quarantine partner' (teman karantinaku).
ADVERTISEMENT
Akan tetapi, pasangan ini tidak sekadar pamer kemesraan. Mereka juga menggunakan ketenarannya untuk berbuat kebaikan. Misal, dengan berpartisipasi dalam tantangan #DoYourPartChallenge dan berupaya membantu orang-orang yang kekurangan makanan di masa sulit ini.
"Kirimkan saya DM jika Anda dan keluarga Anda membutuhkan lebih banyak makanan di masa ini! Terima kasih @doordash karena telah membantu mewujudkan hal ini. Kami suka tantangan ini!" tulis Hailey dalam caption postingannya.
Bagaimana menurut Anda, Ladies?
--------------
kumparanDerma membuka campaign crowdfunding untuk bantu pencegahan penyebaran virus Corona. Yuk, bantu donasi sekarang!