Meghan Markle Bertemu Ratu Elizabeth II untuk Pertama Kali Sejak 2020

16 April 2022 6:50 WIB
·
waktu baca 2 menit
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Meghan Markle dan Pangeran Harry menghadiri resepsi jelang dimulainya Invictus Games The Hague 2020 di Den Haag, Belanda, Jumat (15/4/2022).  Foto: Chris Jackson/Getty Images
zoom-in-whitePerbesar
Meghan Markle dan Pangeran Harry menghadiri resepsi jelang dimulainya Invictus Games The Hague 2020 di Den Haag, Belanda, Jumat (15/4/2022). Foto: Chris Jackson/Getty Images
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Ada kabar terbaru dari Pangeran Harry dan Meghan Markle. Pasangan Sussex ini menghadiri Invictus Games, ajang olahraga yang diinisiasi oleh Pangeran Harry bagi para tentara yang terluka, pada Sabtu (16/4) di The Hague, Belanda.
ADVERTISEMENT
Tapi sebelumnya, Pangeran Harry dan Meghan Markle menyempatkan diri untuk mampir ke Inggris. Menurut laporan People, ini merupakan pertama kalinya mereka kembali ke Inggris berdua sejak pindah dan menetap di Amerika Serikat pada 2020.
Sebelumnya Pangeran Harry pulang ke Inggris sendiri tanpa Meghan saat pemakaman kakeknya, Pangeran Philip, pada April 2021. Selain itu, pada Juli 2021 Harry juga kembali ke Inggris ketika meresmikan patung Putri Diana.
Ratu Elizabeth II di Memorial Service Pangeran Philip. Foto: Dominic Lipinski/Pool via REUTERS
Juru bicara pasangan Sussex mengatakan kepada People bahwa mereka berkunjung untuk bertemu dengan Ratu Elizabeth II. Harry dan Meghan dikabarkan datang ke Kastil Windsor karena saat ini sang ratu menetap di sana.
Ini juga merupakan pertama kalinya Meghan Markle menginjakkan kaki kembali ke Eropa sejak Maret 2020. Saat itu, ia dan Harry tengah menjalani serangkaian tugas kerajaan terakhir sebelum resmi hengkang.
ADVERTISEMENT
Setelah dikabarkan menjenguk Ratu Elizabeth II, Pangeran Harry dan Meghan bertandang ke Belanda. Keduanya hadir dalam pelaksanaan Invictus Games yang sempat tertunda dua tahun karena pandemi COVID-19.
Meghan Markle menghadiri resepsi jelang dimulainya Invictus Games The Hague 2020 di Den Haag, Belanda, Jumat (15/4/2022). Foto: Chris Jackson/Getty Images
Dalam acara ini, Harry dan Meghan tampil mengenakan busana resmi. Meghan Markle memilih setelan blazer double breasted dan celana serba putih. Ia memadukannya dengan aksesori serba emas, termasuk jam tangan dan hand chain. Meghan juga melengkapi gayanya dengan pump heels dan tas tangan berwarna putih. Sedangkan Pangeran Harry mengenakan setelan jas warna hitam.
Kehadiran Pangeran Harry dan Meghan Markle ini menjadi penampilan pertama mereka di hadapan publik di sepanjang 2022.