Maybelline Luncurkan Fit Me Fresh Tint, Face Tint dengan Sunscreen dan Vitamin C

28 Maret 2023 12:42 WIB
·
waktu baca 2 menit
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Sabrina Chairunnisa di Maybelline Makeup Park. Foto: Dok. Maybelline Indonesia
zoom-in-whitePerbesar
Sabrina Chairunnisa di Maybelline Makeup Park. Foto: Dok. Maybelline Indonesia
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Brand kosmetik Maybelline New York baru saja meluncurkan Fit Me Fresh Tint. Menawarkan tiga fungsi sekaligus, produk terbaru ini dihadirkan terutama untuk para perempuan yang aktif berkegiatan di dalam maupun luar ruangan.
ADVERTISEMENT
Fit Me Fresh Tint diklaim dapat memberikan natural coverage yang tahan sepanjang hari, mengandung sunscreen SPF 50/PA+++ untuk memberikan perlindungan maksimal dari paparan sinar matahari, dan dilengkapi dengan serum vitamin C untuk mencerahkan kulit.
“Maybelline New York dengan bangga mempersembahkan face game changer yang trendi, praktis dan mudah diaplikasikan, Fit Me Fresh Tint, untuk melengkapi aktivitas perempuan Indonesia, baik di dalam dan di luar ruangan, dengan satu langkah untuk mendapatkan complexion yang lebih fresh dan bright, terlindungi sepanjang hari,” ujar Carla Mangindaan, Brand General Manager Maybelline Indonesia.
Peluncuran produk baru Fit Me Fresh Tint di Maybelline Makeup Park. Foto: Dok. Maybelline Indonesia
Mengandung formula yang diklaim ringan dan nyaman, Fit Me Fresh Tint tersedia dalam lima skin-adapting shades yang disesuaikan dengan warna kulit perempuan di Indonesia, mulai dari cerah, medium, hingga sawo matang
ADVERTISEMENT
Produk ini telah lolos uji dermatologis dan uji non-comedogenic. Selain itu, Fit Me Fresh Tint diklaim dapat membuat tampilan wajah menjadi lebih fresh dan cerah hanya dalam 60 detik, juga cocok untuk semua jenis kulit, yakni kering, normal, berminyak, serta sensitif.
Dalam acara Maybelline Makeup Park hari pertama, Jumat (24/3), yang digelar di Lippo Mall Puri, Jakarta Barat, beauty content creator Sabrina Chairunnisa membagikan review-nya terkait penggunaan produk ini.
“Itu cukup banget untuk kita pakai makeup, tapi bisa skip sunscreen. Menurut aku, ini paling tepat dipakai kalau mau makeup yang sat-set sat-set antiribet,” ucap Sabrina Chairunnisa.
Sabrina Chairunnisa bersama Carla Mangindaan, Brand General Manager Maybelline Indonesia, di Maybelline Makeup Park. Foto: Dok. Maybelline Indonesia
Fit Me Fresh Tint bisa kamu dapatkan seharga Rp 109.900, Ladies. Produk ini tersedia di berbagai ecommerce, toko kosmetik nasional, drugstore, hingga department store.
ADVERTISEMENT
Selain itu, Fit Me Fresh Tint juga bisa didapatkan di Maybelline Makeup Park yang dilangsungkan pada 24–26 Maret 2023. Lewat rangkaian acara ini, Maybelline New York mengajak pengunjung untuk merasakan vibes hangout di taman ala Central Park New York.
Maybelline Makeup Park menghadirkan berbagai aktivitas menarik, seperti Maybelline Pop Up Store, Fresh Tint Experience Corner, hingga Maybelline Brave Together Community Corner. Brave Together adalah komitmen global Maybelline New York untuk mendorong kepercayaan diri dan mendukung isu kesehatan mental melalui dua metode, yaitu edukasi dan akses konseling gratis bagi yang membutuhkan.