Kolaborasi dengan Mame Kurogouchi, UNIQLO Rilis Pakaian Dalam Stylish

12 Juni 2021 14:49 WIB
·
waktu baca 2 menit
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
UNIQLO x Mame Kurogouchi Foto: Dok. UNIQLO
zoom-in-whitePerbesar
UNIQLO x Mame Kurogouchi Foto: Dok. UNIQLO
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Brand ready-to-wear asal Jepang, UNIQLO, memang tak pernah berhenti memberi kejutan kepada para penggemarnya lewat berbagai koleksi kolaborasi. Terbaru, UNIQLO menggandeng salah satu desainer kontemporer asal Jepang, Maiko Kurogouchi, yang merupakan sosok inspiratif di balik kesuksesan rumah mode Mame Kurogouchi.
ADVERTISEMENT
Berbeda dengan kolaborasi lainnya, koleksi UNIQLO x Mame Kurogouchi ini berfokus pada koleksi innerwear atau pakaian dalam. Di mana koleksi kolaborasi ini menampilkan etos desain Maiko Kurogouchi yang simpel namun apik, dan menggunakan beberapa kain serta teknologi UNIQLO yang paling terkenal, termasuk AIRism dan material 3D knit.
“Sebagai desainer, salah satu tantangannya adalah menghadirkan kenyamanan dari sebuah kecantikan dan jati diri feminin pada produk pakaian dalam, yang merupakan produk penting untuk sehari-hari. Merupakan pakaian yang kita kenakan pertama kali setelah bangun di pagi hari sehingga diperlukan kenyamanan pada kulit. Koleksi ini akan berkontribusi pada kesehatan dan juga kebahagiaan dalam gaya hidup,” ungkap Maiko Kurogouchi saat menjelaskan tentang proses pengembangan koleksi ini.
UNIQLO x Mame Kurogouchi Foto: Dok. UNIQLO
Meski berpotongan simpel dan versatile, UNIQLO x Mame Kurogouchi tetap menonjolkan nuansa feminin yang kental dalam setiap itemnya. Koleksi ini hadir dalam berbagai produk innerwear; seperti AIRism, mesh bra, celana dalam, serta bra top.
UNIQLO x Mame Kurogouchi Foto: Dok. UNIQLO
Menariknya, seluruh item ini menampilkan keindahan tersendiri seperti detail halus dan mewah berupa strap tipis dan ring pengait berwarna emas, sehingga memberikan kesan mewah pada bra. Selain itu, koleksi ini juga hadir dalam berbagai pilihan warna netral; seperti hitam, putih, krem, dan cokelat yang cocok dikenakan oleh seluruh skintone perempuan.
ADVERTISEMENT

Dirancang untuk membuat perempuan terlihat memesona

UNIQLO x Mame Kurogouchi Foto: Dok. UNIQLO
Sesuai dengan komitmen LifeWear akan kenyamanan, koleksi ini mencakup pakaian yang menawarkan fungsi dan sensasi yang sama, baik untuk di rumah maupun bepergian. Sama halnya dengan pakaian dalam, pakaian sehari-hari yang diciptakan Maiko Kurogouchi ini juga memiliki pesona elegan dan sophisticated.
UNIQLO x Mame Kurogouchi Foto: Dok. UNIQLO
Keseluruhan pakaian ini memang sengaja dirancang untuk membuat perempuan terlihat memesona, baik pada saat bersantai di rumah hingga berkeliling menikmati kota.
UNIQLO x Mame Kurogouchi Foto: Dok. UNIQLO
Bagaimana Ladies, penasaran dengan koleksi lengkap dari UNIQLO x Mame Kurogouchi? Anda bisa mendapatkan seluruh koleksi kolaborasi terbaru UNIQLO ini pada 18 Juni mendatang. Untuk harganya, dibanderol mulai dari Rp 79.000 - 699.000.