Karakter Pengguna Tinder sesuai Zodiaknya, Gemini Narsis & Sagitarius Idealis

28 Mei 2020 22:47 WIB
comment
1
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Tinder Menjadi Salah Satu Aplikasi Kencan Online yang Sangat Populer. Foto: Aditia Noviansyah/ kumparan
zoom-in-whitePerbesar
Tinder Menjadi Salah Satu Aplikasi Kencan Online yang Sangat Populer. Foto: Aditia Noviansyah/ kumparan
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Tinder merupakan aplikasi kencan yang saat ini paling banyak diandalkan untuk mencari gebetan, teman baru, hingga pasangan. Aplikasi ini memungkinkan seseorang untuk menggeser foto ke kanan (swipe right) kepada pengguna Tinder yang dianggap menarik. Jika keduanya match (sama-sama melakukan swipe right), nantinya pengguna bisa saling memulai percakapan dan mengenal satu sama lain.
ADVERTISEMENT
Di Tinder sendiri, kamu bisa menemukan berbagai macam karakteristik pengguna; mulai dari yang paling aktif dan sering melakukan swipe right, ada juga pengguna yang pemalu, hingga pengguna yang paling narsis dan suka tebar pesona lewat profil Tinder.
Menariknya, karakteristik pengguna Tinder itu bisa diungkapkan berdasarkan zodiaknya, lho Ladies. Hal ini diungkapkan oleh Tinder melalui riset yang mereka lakukan.
Ingin tahu seperti apa karakter pengguna Tinder berdasarkan zodiaknya? Berikut kumparanWOMAN rangkum dari siaran pers yang kami terima dari Tinder Indonesia pada Kamis (28/5).
Aplikasi Kencan Online. Foto: Aditia Noviansyah/ kumparan

Aries

Pemilik zodiak ini dikenal ingin terlihat seperti bos, bahkan di Tinder sekalipun. Hal ini terlihat dari profil Tinder mereka yang rata-rata menuliskan kata ‘entrepreneur’ sebagai profesi. Meski begitu, Aris dikenal memiliki DNA sebagai pemimpin, jadi kemungkinan besar mereka akan memimpin percakapan dan selalu memiliki cara kreatif untuk memenangkan hati match-nya. Zodiak yang paling cocok dengan Aries adalah Libra, Virgo dan juga Leo.
ADVERTISEMENT

Taurus

Di bawah pengaruh lambang banteng, Taurus dikenal menggebu-gebu dalam urusan cinta. Mereka biasanya bergerak cepat saat membalas pesan dari match-nya. Pengguna Tinder berzodiak Taurus juga didominasi oleh seseorang yang masih memiliki jiwa bebas, ingin bereksplorasi banyak hal dan bertemu orang baru. Jika kamu match dengan seseorang yang berzodiak Taurus, kamu bisa buka percakapan tentang Billie Eilish karena dia merupakan musisi Spotify paling digandrungi para Taurus. Zodiak paling cocok dengan Taurus adalah Libra dan Aries.

Gemini

Zodiak bersimbol kembar ini merupakan salah satu zodiak yang paling narsis. Disebut demikian, karena pemilik zodiak ini sering tebar pesona lewat profil di Tinder. Kebanyakan dari pengguna berzodiak Gemini memasang sampai sembilan foto di profil mereka. Jadi, kalau kamu mau dapat swipe right Gemini, pasang foto terkece dengan gaya andalanmu, ya! Zodiak paling cocok dengan Gemini adalah Sagitarius, Aquarius dan juga Cancer.
Mencari Pasangan Lewat Kencan Online. Foto: Aditia Noviansyah/ kumparan

Cancer

Cancer merupakan salah satu zodiak yang dikenal paling lambat saat membalas pesan, meski begitu ia paling aktif saat bermain Tinder. Karena itu, jika Anda mendapat match Cancer, harap maklum karena pemilik zodiak ini terkenal lambat saat membalas chat. Zodiak yang cocok dengan Cancer adalah Aquarius, Capricorn dan Sagitarius.
ADVERTISEMENT

Leo

Leo menduduki peringkat paling atas sebagai zodiak yang paling pro dalam dunia per-Tinderan. Selain itu, Leo juga menjadi zodiak yang sering mendapatkan swipe right di Tinder. Tak heran, karena pemilik zodiak ini sering mengunggah foto-foto yang mengagumkan. Bahkan, katanya mereka juga dijuluki sebagai pemenang untuk “zodiak yang paling banyak memasang foto di profil Tinder”, dengan mayoritas memasang sampai sembilan foto. Zodiak yang cocok dengan Leo adalah Aries, Gemini, dan Libra.

Virgo

Meski sering disebut sebagai zodiak pemalu, para Virgo ternyata tidak terlihat pemalu di Tinder. Hal itu terbukti, karena kernasisan mereka saat memasang foto di profil Tinder. Rata-rata pemilik zodiak ini memasang foto lebih dari lima di profil Tindernya. Jika Anda tertarik sama Virgo, Anda bisa memuji karakter mereka yang suka bekerja keras.
Mencari Pasangan Lewat Kencan Online. Foto: Aditia Noviansyah/ kumparan

Libra

Pragmatis di kehidupan pribadi dan percintaan, pemilik zodiak ini memang dikenal sering mengedepankan keseimbangan, logika, serta orisinalitas. Di saat yang bersamaan, Libra tidak malu-malu untuk menunjukkan ketertarikannya saat menemukan match Tinder yang dianggap cocok. Libra juga tidak sungkan untuk menyapa match mereka duluan. Selain itu, Libra juga termasuk zodiak kedua yang paling sering melakukan swipe right. Zodiak yang cocok untuk Libra adalah Aries, Virgo, dan Taurus.
ADVERTISEMENT

Scorpio

Zodiak yang terkenal bergairah dan jarang terlihat serius ini memiliki tekad dan kepercayaan diri yang cukup tinggi. Scorpio termasuk ke dalam zodiak yang terbilang dermawan memberikan swipe right. Namun, mereka menjadi salah satu zodiak paling lama dalam membalas chat, mirip seperti Cancer. Zodiak paling cocok untuk Scorpio adalah Virgo, Aries, dan Pisces.

Sagitarius

Pemilik zodiak ini dikenal sangat idealis. Karena itulah, sulit untuk membuat Sagitarius terkesan. Tetapi sekalinya kamu match dengan mereka, siapkan dirimu untuk percakapan yang tak terlupakan. Mereka cenderung “bergerak cepat” dan tidak takut melakukan langkah pertama untuk chat duluan, tidak lama setelah match. Para Sagitarius biasanya menaruh enam foto di profil mereka, bisa jadi untuk menunjukkan tempat-tempat yang sudah mereka kunjungi. Zodiak yang cocok untuk Sagitarius adalah Capricorn, Aquarius dan Gemini.
Memilih Pasangan Di Situs dan Aplikasi Kencan Online. Foto: Aditia Noviansyah/ kumparan

Capricorn

Capricorn mungkin adalah zodiak yang sulit ditemukan di Tinder, karena mereka jarang menuliskan zodiak mereka di bio. Jadi kalau kamu menemukan match berzodiak Capricorn, kamu termasuk beruntung.
ADVERTISEMENT
Pemilik zodiak ini dikenal sebagai orang yang ambisius, dan tidak sungkan menunjukkan tekad mereka di bio. Untuk memenangkan perhatian mereka, cobalah untuk membuka percakapan dengan menanyakan lagu-lagu yang paling mereka sukai. Zodiak paling cocok dengan Capricorn adalah Sagitarius, Aquarius dan Gemini.

Aquarius

Aquarius menjadi zodiak dengan swipe right tertinggi di Tinder, dan termasuk salah satu dari lima zodiak yang sering melakukan swipe right. Aquarius juga termasuk zodiak yang tidak terlalu pemalu dengan memasang lima sampai sepuluh foto. Zodiak yang paling cocok dengan Aquarius adalah Sagitarius, Capricorn dan Gemini.

Pisces

Pisces merupakan zodiak yang terkenal mudah baper (bawa perasaan). Selain itu, pemilik zodiak ini sangat emosional dan memiliki intuisi tinggi, mereka juga tidak ragu menunjukkan ke orang lain isi pikiran mereka yang sangat menarik. Inilah mengapa mereka termasuk dalam zodiak yang cukup lama untuk merespon, tapi sekalinya bertukar pesan, balasan mereka cukup berkesan. Zodiak yang paling cocok untuk Pisces adalah Aquarius, Cancer dan Capricorn.
ADVERTISEMENT
----
Simak panduan lengkap corona di Pusat Informasi Corona.
*****
Yuk! bantu donasi atasi dampak corona.