Gaya Kompak Kate Middleton & Meghan Markle Setelah Lama Diisukan Tak Akur

13 September 2022 17:11 WIB
ยท
waktu baca 3 menit
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Pangeran William dan Kate Middleton berjalan bersama Pangeran Harry dan Meghan Markle di Kastil Windsor, di Windsor, Inggris, Sabtu (10/9/2022). Foto: Kirsty O'Connor/PA Wire/Pool via REUTERS
zoom-in-whitePerbesar
Pangeran William dan Kate Middleton berjalan bersama Pangeran Harry dan Meghan Markle di Kastil Windsor, di Windsor, Inggris, Sabtu (10/9/2022). Foto: Kirsty O'Connor/PA Wire/Pool via REUTERS
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Kepergian Ratu Elizabeth II pada Kamis (8/9) lalu tidak hanya meninggalkan duka mendalam bagi rakyat dan Keluarga Kerajaan Inggris, tetapi juga mendekatkan hubungan dua pihak yang sempat jauh.
ADVERTISEMENT
Ya, hubungan yang dimaksud adalah antara keluarga Pangeran William dan Pangeran Harry. Pada Sabtu (10/9), Pangeran William dan Kate Middleton tampak beriringan menemui para pelayat di Kastil Windsor bersama Pangeran Harry dan Meghan Markle.
Ini menjadi momen kehadiran mereka berempat secara bersamaan di muka publik sejak Maret 2020 lalu. Pada awal 2020, Harry dan Meghan memutuskan untuk berhenti menjadi anggota aktif Keluarga Kerajaan Inggris dan pindah ke Amerika Serikat. Sejak itulah, hubungan William dan Kate serta Harry dan Meghan diisukan semakin jauh.
Pangeran William dan Kate Middleton berjalan bersama Pangeran Harry dan Meghan Markle di Kastil Windsor, di Windsor, Inggris, Sabtu (10/9/2022). Foto: Chris Jackson/Pool via REUTERS
Namun, dalam rangka memberikan penghormatan kepada sang nenek, keempatnya tampil bersamaan dalam busana yang nyaris kembar. Kedua pangeran mengenakan setelan jas navy dan dasi hitam, sedangkan Kate dan Meghan mengenakan busana serba hitam.
ADVERTISEMENT
Dalam kegiatan menemui para pelayat dan memandangi karangan bunga untuk Ratu Elizabeth II, Kate Middleton dan Meghan Markle kompak mengenakan gaun hitam berpotongan midi. Dilansir Daily Mail, gaun yang dikenakan Kate berlengan panjang dan menjuntai hingga bawah lutut sang Princess of Wales, dengan model rok A-line.
Sementara, Meghan memilih gaun berlengan pendek dengan panjang menyentuh pertengahan betisnya. Rok pada gaun Meghan juga lebih lebar atau flared dibandingkan milik Kate.
Pangeran William dan Kate Middleton bersama Pangeran Harry dan Meghan Markle melihat karangan bunga untuk Ratu Elizabeth II di Kastil Windsor, di Windsor, Inggris, Sabtu (10/9/2022). Foto: Kirsty O'Connor/PA Wire/Pool via REUTERS
Kemudian, sang Princess of Wales dan Duchess of Sussex memadukan gaun hitam nyaris kembar itu dengan celana stocking warna hitam dan sepatu heels stiletto senada. Keduanya pun memilih gaya rambut yang sama, yaitu long wavy hair yang dibiarkan tergerai.
Dari potret yang beredar, ketika berjalan menyusuri pekarangan Kastil Windsor, Pangeran Harry dan Meghan Markle terlihat terus bergandengan tangan. Keduanya memang tidak asing dengan memamerkan afeksinya di depan umum. Sedangkan Pangeran William dan Kate Middleton berjalan berdampingan dengan jarak di antara keduanya.
ADVERTISEMENT

Sudah lama diterpa isu tidak akur

Pangeran William dan Kate Middleton menyapa seorang anak laki-laki di Kastil Windsor, di Windsor, Inggris, Sabtu (10/9/2022). Foto: Peter Nicholls/REUTERS
Dilansir Cosmopolitan, Pangeran William dan Pangeran Harry diisukan bertengkar sejak hadirnya Meghan Markle ke Keluarga Kerajaan Inggris. Kemudian, ketika Harry dan Meghan memutuskan untuk keluar dari istana, hubungan kakak beradik itu dikabarkan semakin memanas.
Hubungan Pasangan Wales dan Pasangan Sussex kian memburuk setelah Harry dan Meghan melakukan wawancara dengan Oprah pada 2021 lalu. Saat itu, Harry dan Meghan membeberkan hal-hal yang terjadi selama mereka masih menjadi anggota aktif Kerajaan Inggris. Pangeran William dan Kate pun dikabarkan terkejut mendengar wawancara Pasangan Sussex dan Oprah tersebut.
Pangeran William bersama Kate Middleton dan Pangeran Harry dan Meghan Markle melihat karangan bunga di luar Kastil Windsor, di Windsor, Inggris. Foto: Andrew Couldridge/REUTERS
Di tengah panasnya isu ketidakakuran mereka, Pangeran William dan Kate mengundang Harry dan Meghan untuk hadir bersama di Kastil Windsor pada Sabtu (10/9).
ADVERTISEMENT
Dilansir Marie Claire, setelah menghabiskan waktu selama 40 menit berbincang-bincang dengan para pelayat dan memandangi karangan bunga, Pasangan Wales dan Pasangan Sussex meninggalkan lokasi dengan menggunakan mobil yang sama.