Rekomendasi Menginap di Seminyak, Bali, untuk Bujet Traveler

7 November 2019 15:37 WIB
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Suasana Hotel Airy Premier di Seminyak. Foto: Denita Br Matondang/kumparan
zoom-in-whitePerbesar
Suasana Hotel Airy Premier di Seminyak. Foto: Denita Br Matondang/kumparan
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Traveler minim bujet yang ingin wisata ke Bali kini tak perlu khawatir. Pasalnya, kini bertambah lagi rekomendasi penginapan dengan harga terjangkau seperti salah satunya Hotel Airy Premier yang dihadirkan oleh Airy Indonesia di kawasan Seminyak, Kuta.
ADVERTISEMENT
Hotel ini merupakan hotel bintang tiga dengan harga terjangkau dan fasilitas pelengkap seperti di antaranya, kasur, pendingin ruangan, televisi, air minum, makanan ringan, perlengkapan dasar mandi, dan air panas.
“Peresmian Airy Premier Seminyak ini menjadi salah satu bentuk komitmen kami untuk berpartisipasi dalam memajukan pariwisata Indonesia di segmen budget traveling. Kehadiran akomodasi Airy di Indonesia dengan berbagai macam tipe properti, kami ingin para wisatawan nusantara mendapatkan kenyamanan yang terjamin sesuai dengan anggaran yang mereka miliki,” kata Ceo Airy Indonesia, Danny Handoko.
Suasana Hotel Airy Premier di Seminyak. Foto: Denita Br Matondang/kumparan
Hotel Airy Premier ini terletak di Jalan Cendrawasih Nomor 28, Seminyak, Kuta, Badung, Bali. Hotel ini berdiri di kawasan pusat wisata Seminyak, berjarak sekitar 13 km atau 30 menit dari Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai.
ADVERTISEMENT
Suasana hotel ini juga cukup tenang dan tenteram. Hotel ini memiliki enam lantai dengan 82 kamar. Dekorasinya pun didesain dengan ala modern dan klasik.
Pembukaan Hotel Airy Premier di Seminyak. Foto: Denita Br Matondang/kumparan
Bagi kamu yang ingin bersantai, hotel ini juga menyediakan ruang duduk yang dikelilingi air kolam kecil yang terletak di tengah hotel. Bukan cuma itu saja, kamu bisa mendapati sebuah kolam renang pada rooftop dan ada pula mini kafe sebagai pelengkap.
Traveler juga tak perlu repot untuk antre check-in sebab Airy Premier Seminyak telah menggunakan mesin self check-in.
Suasana Hotel Airy Premier di Seminyak. Foto: Denita Br Matondang/kumparan
Caranya juga gampang. Traveler cukup memasukkan nomor booking, memfoto KTP, mengisi identitas, lalu kartu alias kunci kamar hotel akan keluar secara otomatis. Bahkan, Airy tengah menyiapkan kunci dalam bentuk password agar lebih memudahkan travel.
ADVERTISEMENT
“Traveler hanya butuh dua menit, terbukti penerapan teknologi ini membantu para pemilik hotel mencapai tingkat okupansi 30-35 persen, serta meningkatkan efisiensi hingga empat kali lebih cepat dari check-in yang dilakukan secara manual,” ujar dia.
Suasana Hotel Airy Premier di Seminyak. Foto: Denita Br Matondang/kumparan
Sebagai pembuktian, kumparan mengecek harga menginap permalam di Airy Premier Seminyak Cendrawasih lewat aplikasi Airy. Untuk tanggal check-in 9 November 2019 harga yang tertera mulai dari Rp 295.323 (tipe kamar Deluxe Double) hingga Rp 587.804 (tipe kamar Suite Double).
Lebih lanjut, sejauh ini Airy sendiri telah bekerja sama dengan 164 perusahan properti lokal yang memiliki 2.000 kamar dengan jenis eco dan standar di seluruh pulau Bali.
“Berdasarkan data BPS jumlah wisatawan nusantara yang mengunjungi bali mencapai 9,7 juta di tahun 2018 dengan durasi rata-rata mencapai 3-5 hari untuk perjalanan dinas dan 2 hari untuk berlibur. Tingginya jumlah wisatawan yang berkunjung ke Bali memberi dorongan kepada Airy untuk semakin meningkatkan jumlah akomodasi ke Bali dengan anggaran rendah berkualitas,” kata Danny.
ADVERTISEMENT