Rekomendasi 5 Vila di Bali di Bawah Rp 500 Ribu

5 Juni 2021 16:55 WIB
·
waktu baca 3 menit
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Noah Chapel Villa, Bali. Foto: Dok. Traveloka
zoom-in-whitePerbesar
Noah Chapel Villa, Bali. Foto: Dok. Traveloka
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Bali merupakan tujuan wisata yang diimpikan oleh setiap orang. Banyak dari mereka menghabiskan waktunya untuk menikmati pesona alam Bali yang sangat memukau. Tak jarang, ada juga yang memilih untuk menikmati penginapan yang ada di Bali.
ADVERTISEMENT
Saat ini, banyak hotel di Bali yang menawarkan suasana dan fasilitas yang menarik. Namun, cukup sulit mendapatkan vila yang terjangkau dengan fasilitas yang lengkap.
Namun, jangan khawatir, ini rekomendasi lima vila murah yang ada di Bali. Apa saja? Simak ulasannya berikut!

1. D’Green Kuta

Salah satu vila dengan fasilitas nyaman dan penuh estetik adalah D’Green Kuta. Sesuai dengan namanya, vila ini berlokasi di Kuta, Bali.
D’Green Kuta menawarkan suasana alam Bali yang begitu mewah, dilengkapi dengan ruang tamu yang luas, fasilitas dapur lengkap, TV, WiFi, restoran yang enak dan kolam renang yang megah. Kamu akan dibuat nyaman menginap di vila ini.
Selain itu, vila ini termasuk Instagramable, lho. Bisa foto-foto cantik untuk mengisi feed Instagrammu.
ADVERTISEMENT
Harga: Dimulai dari Rp 150 ribu
Alamat: Jalan Dewi Sri no 88, Seminyak, Kuta, Legian, Kuta, Kabupaten Badung, Bali.

2. Tropical Suite Bali

Tropical Suite Villa, Bali. Foto: Dok. Traveloka
Berlokasi di Canggu, Tropical Suite Bali menjadi pilihan menarik ketika berlibur ke Bali. Keunikan dari vila ini adalah halaman belakangnya yang dipenuhi tanaman segar.
Suasana yang nyaman akan terasa ketika berada di sini. Halaman yang luas dipenuhi rumput hijau ditambah pohon-pohon di sekitar vila menambah keestetikan vila tersebut. Kamu dapat mengabadikannya atau berfoto di area vila, sebab vila tersebut menyediakan spot-spot untuk membuat fotomu menjadi indah.
Fasilitas yang disediakan pun sangat menarik, kamu akan dimanjakan dengan kolam renang yang luas dan aneka kursi untuk bersantai di tepiannya. Selain kolam renang, kamu akan diberikan fasilitas lainnya yang membuatmu betah berlama-lama menginap di hotel ini.
ADVERTISEMENT
Harga: Mulai Rp 300 ribuan
Alamat: Jl. Pura Wates Canggu No.12, Canggu, Kec. Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali.

3. Hotel Rimbun Canggu

Cukup menyiapkan dana sebesar Rp 360 ribuan, kamu akan menikmati suasana hotel yang dipenuhi tanaman ini. Suasana hotel begitu sejuk, lokasinya berada di pinggir jalan, tetapi tidak terlalu dekat dengan keramaian sehingga semakin terasa suasana di Bali.
Menariknya, hotel yang satu ini dikelilingi bar dan cafe-cafe yang unik. Sehingga menambah daya tarik pengunjung untuk menjadikan hotel ini sebagai tempat menginap mereka.
Sama seperti penginapan yang lainnya, fasilitas di sini terdapat kolam renang yang berbentuk persegi panjang. Selain itu, ada fasilitas lainnya seperti WiFi, TV, Resto dan fasilitas lainnya.
ADVERTISEMENT
Harga: Rp 360 ribuan
Alamat: Jl Pantai Batu Bolong No 55 Canggu , inside canggu avenue, Canggu, Kuta Utara, Bali, Indonesia, 80361

4. Noah Villa and Chapel

Selanjutnya ada Noah Villa and Chapel yang dibanderol mulai Rp 360 ribu. Dengan harga tersebut, kamu akan mendapat fasilitas mewah dengan bangunan megah yang memiliki desain dominasi serba putih.
Selain desain yang mewah dan cerah, vila-vila di sana bergaya kontemporer, sangat unik. Di vila ini kamu akan difasilitasi kolam renang yang mengarah pemandangan, WiFi, TV dan fasilitas mewah lainnya.
Noah Villa and Chapel pun sering kali dijadikan sebagai tempat untuk orang yang ingin melangsungkan pernikahan.
Harga: Rp 360 ribu
Alamat: Jl Indraprasta,Ungasan, Jimbaran, Kuta Selatan, Bali.
ADVERTISEMENT

5. Capila Villa Bali

Satu lagi vila yang tak kalah menariknya adalah Capila Villa Bali. Vila yang satu ini menawarkan konsep yang berbeda dari vila lainnya. Terletak di Jalan Babadan, Pantai Lima, Canggu, Badung, vila ini cocok untuk dijadikan penginapan terbaik bagi keluarga.
Suasana vila sangat sejuk, karena berada di dekat persawahan yang luas. Kesejukan tersebut semakin terasa ketika kamu berendam di kolam renang yang menghadap langsung pada sawah yang ada di sana. Konsep atap kamarnya unik, karena terbuat dari bambu yang dirangkai dengan baik.
Harga: Rp 370 ribu
Alamat: Pantai Lima, Jln. Babadan, Pererenan, Mengwi, Badung, Canggu, Kuta Utara, Bali.
Penulis: Rani Nuraeni Khairunissa