Rayakan Ulang Tahun ke-10, Tiket.com Sebar Diskon Hotel Hingga 50 Persen

12 Agustus 2021 15:32 WIB
·
waktu baca 1 menit
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Ilustrasi memesan lewat tiket.com Foto: Dok. tiket.com
zoom-in-whitePerbesar
Ilustrasi memesan lewat tiket.com Foto: Dok. tiket.com
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Tiket.com kembali menghadirkan berbagai promo untuk memanjakan pelanggannya. Kali ini, tiket.com memberikan promo spesial untuk merayakan ulang tahun ke-10 mereka.
ADVERTISEMENT
Mengusung tema "10 Tahun Ada Tiketnya", tiket.com menawarkan beragam promo diskon yang berlangsung mulai 10-17 Agustus 2021 mendatang. Gaery Undarsa, Co-founder & Chief Marketing Officer tiket.com, mengatakan bahwa tema ini sengaja diambil sebagai wujud bahwa tiket selalu ada untuk semua pelanggannya.
"10 Tahun Ada Tiketnya menggambarkan bahwa tiket.com selalu ada untuk teman-teman, selalu ada untuk semuanya (pelanggan)," ujar Gaery dalam acara Media Virtual tiket.com, Kamis (12/8).
Dalam promo spesial merayakan ulang tahunnya yang ke-10, tiket.com menawarkan beragam promo mulai dari tiket pesawat hingga car transfer. Seperti Promosi Dekade yang menawarkan diskon 50 persen dan ekstra diskon hingga Rp 1 juta.
Pesawat Airbus A330 Garuda Indonesia. Foto: Chaideer Mahyuddin/AFP
Lalu, ada juga promo tiket pesawat hingga Rp 310 ribu, untuk maskapai Sriwijaya Air, NAM Air, Batik AIr, Citilink, Garuda Indonesia, dan Super Air Jet.
ADVERTISEMENT
Kemudian, diskon hotel hingga 50 persen untuk hotel-hotel di Indonesia, dan ekstra diskon hingga Rp 1 juta. Diskon Tiket to Do hingga 20 persen dan ekstra diskon hingga Rp 1 juta, termasuk tes COVID-19.
Selanjutnya, ada diskon tiket kereta api sebesar Rp 60 ribu untuk semua rute di Indonesia. Diskon sewa kendaraan hingga Rp 340 ribu dan diskon car transfer hingga 140 ribu.
Siap berburu promo diskon tiket pesawat hingga hotel?