Promo Gledek tiket.com Hadir Lagi, Tiket Jakarta-Tokyo Mulai Rp 3,9 Jutaan

26 Oktober 2022 16:33 WIB
·
waktu baca 2 menit
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Ilustrasi memesan lewat tiket.com Foto: Dok. tiket.com
zoom-in-whitePerbesar
Ilustrasi memesan lewat tiket.com Foto: Dok. tiket.com
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Tiket.com kembali memanjakan para konsumen setianya dengan menghadirkan promo gledek di Online Tiket Week (OTW). Digelar mulai 27 Oktober hingga 4 November mendatang, OTW kali ini menawarkan diskon tiket pesawat, hotel, dan atraksi wisata hingga 50 persen + 20 persen.
ADVERTISEMENT
Gaery Undarsa, Co-Founder dan Chief Marketing Officer tiket.com, mengatakan bahwa promo OTW kali ini dihadirkan untuk membantu masyarakat untuk bepergian lagi. Selain itu, OTW ini juga diharapkan bisa menunjang penghasilan masyarakat di daerah wisata nantinya.
"Kita berharap semoga kehadiran Online Tiket Week (OTW) bisa membantu masyarakat. Apalagi beberapa bulan terakhir ini pariwisata di Indonesia sangat tumbuh dan ramai sekali," ujar Gaery, dalam konferensi pers yang digelar secara daring, Rabu (26/10).
Ilustrasi mengecek harga tiket pesawat lewat gadget Foto: Shutterstock
Jika sebelumnya OTW lebih memfokuskan mempromosikan tiket pesawat dan hotel ke berbagai daerah di Indonesia, tak demikian dengan sekarang. Sandra Darmosumarto, Public Relations Senior Manager tiket.com mengatakan bahwa kini juga terdapat berbagai promo tiket pesawat untuk tujuan luar negeri.
"Jika OTW sebelumnya destinasi yang kita prioritaskan adalah domestik, tapi sekarang ini seiring dengan dibukanya border, kita juga fokus ke (akomodasi) internasional," ungkap Sandra, di kesempatan yang sama.
ADVERTISEMENT

Promo Tiket Pesawat di Online Tiket Week

Dalam OTW nanti, kamu bisa mendapatkan harga tiket promo tiket pesawat di jam gledek yang dimulai pukul 17.00-21.00 WIB. Adapun beberapa rute penerbangan yang tersedia untuk promo ini adalah Jakarta-Tokyo PP yang dibanderol mulai Rp 3,9 jutaan, Jakarta-Seoul yang dibanderol Rp 3,9 jutaan, dan Jakarta-Paris mulai Rp 6,5 jutaan.
Selanjutnya, ada Jakarta-Singapura mulai Rp 1,8 jutaan, Jakarta-Bangkok yang dibanderol mulai Rp 2,5 jutaan, dan Jakarta-Sydney mulai Rp 5,1 jutaan.
Ilustrasi tiket.com Foto: Dok. tiket.com
Selain itu, akan ada pula diskon hotel domestik sebesar 55 persen + 15 persen, diskon tiket To Do domestik sebesar 65 persen + 15 persen, diskon hotel luar negeri 45 persen + 10 persen. Selanjutnya diskon tiket To Do luar negeri sebesar 35 persen + 15 persen, diskon villa dan apartemen sebesar 55 persen + 15 persen, serta diskon tiket kereta api hingga 150 ribu.
ADVERTISEMENT
"Kita memberikan jaminan harga tiket termurah dalam OTW ini. Jika nantinya traveler menemukan harga tiket pesawat yang lebih murah di tempat lain, akan kita ganti selisihnya dan memberikan ekstra tiket points hingga dua kali lipat," tutup Sandra.