Citilink Kasih Layanan Rapid Test Gratis, Simak Syarat dan Ketentuannya!

5 Juli 2020 12:38 WIB
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Ilustrasi pesawat Citilink. Foto: Kelik Wahyu/kumparan
zoom-in-whitePerbesar
Ilustrasi pesawat Citilink. Foto: Kelik Wahyu/kumparan
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Maskapai penerbangan Citilink Indonesia menawarkan layanan uji coba kesehatan skrining awal dan cepat atau Rapid Test Corona Virus Disease 2019 (COVID-19) gratis khusus kepada penumpang. Layanan ini akan diberikan kepada penumpang yang melakukan pembelian tiket melalui website dan aplikasi mobile Citilink.
ADVERTISEMENT
Dilansir situs resmi Citilink, ada beberapa ketentuan yang harus dipenuhi penumpang pesawat jika ingin mendapatkan layanan secara cuma-cuma tersebut. Di antaranya periode pemesanan tiket hanya berlaku pada 1-7 Juli 2020 dengan jadwal penerbangan pada 2-31 Juli 2020.
"Pemesanan tiket pesawat Date of Issued (DOI) per tanggal 1-7 Juli 2020. Jadwal penerbangan Date of Travel (DOT) per tanggal 2-31 Juli 2020," tulis laman resmi Citilink seperti dikutip kumparan.
Pesawat Citilink di Bandara Kertajati. Foto: Helmi Afandi/kumparan
Layanan rapid test gratis akan diberikan dalam bentuk e-tiket yang disertakan nomor unik sebagai bukti klaim layanan. 500 penumpang yang mendapatkan pemeriksaan gratis akan diingatkan untuk melakukan klaim sebab fasilitas dianggap hangus secara otomatis jika tidak diklaim.
Berikut kumparan rangkum, syarat dan ketentuan yang harus dilakukan penumpang untuk mendapatkan layanan rapid test dari Citilink secara gratis:
ADVERTISEMENT
ADVERTISEMENT
Pesawat Citilink Foto: Aditia Noviansyah/kumparan
ADVERTISEMENT