Telkomsel Jual Paket Data Murah 50 GB Rp 100.000, Pembelian 8 - 9 Oktober

8 Oktober 2021 10:32 WIB
·
waktu baca 2 menit
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Layanan VoLTE Telkomsel. Foto: Telkomsel
zoom-in-whitePerbesar
Layanan VoLTE Telkomsel. Foto: Telkomsel
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Telkomsel kembali menyediakan program paket data murah Surprise Deal yang kali ini hanya bisa didapat pada 8 dan 9 Oktober 2021. Promo ini ditujukan untuk seluruh pelanggan Telkomsel PraBayar (dulu SimPATI, Kartu AS, dan Loop) dan seluruh pelanggan pascabayar (Telkomsel Halo).
ADVERTISEMENT
Paket internet Telkomsel Surprise Deal dijual mulai dengan kuota 50 GB hingga 150 GB. Ia dapat berjalan di jaringan 2G, 3G, dan 4G LTE. Berikut rinciannya:
Pembelian serta aktivasi paket Surprise Deal dapat dilakukan lewat aplikasi MyTelkomsel atau dengan menekan *363*70#.
Bila pelanggan memiliki paket unlimited lain dengan masa aktif yang lebih pendek, maka paket tersebut akan terkonsumsi lebih dahulu sebelum mengkonsumsi paket Surprise Deal. Bila pelanggan memiliki paket MBJJ Kemendikbud atau Ekstra Kuota Harian, maka paket MBJJ Kemendikbud dan Ekstra Kuota Harian akan terkonsumsi lebih dahulu.
ADVERTISEMENT
Pada kesempatan ini, Telkomsel juga memberikan voucher diskon Zalora sebesar 22 persen yang dapat ditukarkan dengan 1 Telkomsel Poin.
* * *
Ikuti survei kumparan Tekno & Sains dan menangi e-voucher senilai total Rp 3 juta. Isi surveinya sekarang di kum.pr/surveiteknosains