Hasil Pertandingan Liga Mobile Legends MPL Season 4 Pekan 5

24 September 2019 17:27 WIB
comment
9
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Turnamen Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia. Foto: Moonton
zoom-in-whitePerbesar
Turnamen Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia. Foto: Moonton
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Pertandingan pekan kelima Mobile Legends Professional League (MPL) Season 4 semakin mengukuhkan posisi teratas dalam klasemen sementara. EVOS Esports berhasil mengamankan posisi puncak setelah berhasil mengalahkan lawan sulit ONIC Esports dan juga Bigetron Esports.
ADVERTISEMENT
Gantian bertindak sebagai tuan rumah, EVOS membungkam perlawanan ONIC dengan skor 2-0 tanpa balas pada Jumat (20/9). Ini membuat EVOS meraih kemenangan sempurna melawan ONIC setelah sukses mendapat hasil yang sama di pekan keempat.
Setelah itu, posisi EVOS makin kokoh setelah mengalahkan Bigetron dengan skor serupa 2-0 pada Minggu (22/9). Namun, di posisi kedua ada RRQ yang telah bangkit dan terus melanjutkan tren kemenangan mereka. Alter Ego dan Aura Esports berhasil dibekap oleh RRQ dengan skor 2-0 tanpa balas.
Logo tim eSports RRQ. Foto: RRQ
Hasil ini membuat RRQ hanya terpaut jumlah kemenangan dengan EVOS sebagai pemuncak klasemen. EVOS hingga pekan kelima telah mengantongi 15 kemenangan dengan 5 kekalahan, sementara RRQ meraih 14 kemenangan dengan 9 kali kalah.
ADVERTISEMENT
Berikut ini hasil lengkap pertandingan MPL Season 4 pekan kelima.
Jumat, 20 September 2019
RRQ 2-0 Alter Ego
EVOS Esports 2-0 ONIC Esports
Sabtu, 21 September 2019
Aura Esports 0-2 RRQ
ONIC Esports 2-0 Geek Fam Indonesia
Minggu, 22 September 2019
EVOS Esports 2-0 Bigetron
Alter Ego 2-1 Genflix Aerowolf
Di bawah EVOS dan RRQ, ada Aura, ONIC, Alter Ego, dan Bigetron yang masuk posisi aman untuk lolos ke babak selanjutnya. Diketahui, dari babak regular season ini, akan diambil enam tim di peringkat teratas klasemen untuk melaju ke Grand Final yang akan digelar pada 26-27 Oktober mendatang.
Pertandingan MPL Season 4 pekan keenam akan kembali digelar pada pekan ini. Setiap pekannya, para penggemar bisa menyaksikan langsung pertandingan di XO Hall, Tanjung Duren, Jakarta, tanpa pungutan biaya alias gratis.
ADVERTISEMENT
Siapa yang akan memenangi MPL Season 4 ini? Akankah el clasico EVOS melawan RRQ akan tersaji di final nanti?