Cara Langganan Disney Plus Hotstar Tanpa Kartu Kredit, Ada yang Lebih Murah

12 Oktober 2020 6:34 WIB
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Aplikasi Disney Plus. Foto: Mika Baumeister/Unsplash
zoom-in-whitePerbesar
Aplikasi Disney Plus. Foto: Mika Baumeister/Unsplash
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Platform video on-demand Disney Plus Hotstar sedang banyak digemari oleh masyarakat Indonesia. Disney Plus Hotstar hadir untuk menambah pilihan konten film dan serial TV yang tidak hanya didominasi oleh Netflix, Viu, Amazon Prime Video, HBO GO dan lainnya.
ADVERTISEMENT
Jika dibandingkan Netflix, Disney Plus Hotstar menawarkan kemudahan untuk cara pembayaran berlangganan bulanannya. Selain kartu kredit, Disney menawarkan cara pembayaran langganan melalui channel lainnya, seperti melalui e-wallet, Virtual Account (bank Permata, Danamon, BNI, CIMB Niaga, dan bank Mandiri), convenience store, tagihan di Apple Store, dan Telkomsel.
Harga langganan Disney Plus Hotstar di Indonesia sendiri mulai dari Rp 39 ribu untuk satu bulan dan Rp 199 ribu untuk 12 bulan. Mau berlangganan dengan harga yang lebih murah bisa berlangganan melalui paket khusus yang ditawarkan oleh Telkomsel. Caranya bisa lihat di bawah ini.
Untuk cara berlangganan Disney Plus Hotstar tanpa kartu kredit bisa simak lebih detailnya di bawah ini.

Langganan Disney Plus Hotstar via Ovo dan Doku

ADVERTISEMENT
Mohon diperhatikan, kamu mungkin akan dihubungkan ke halaman penyedia layanan e-wallet untuk menyelesaikan pembayaran. Setelah pembayaran selesai, kamu sudah bisa menonton.
Aplikasi Disney Plus Hotstar. Foto: kumparan

Langganan Disney Plus Hotstar via Virtual Account

ADVERTISEMENT
Mohon perhatian bahwa kode pembayaran memiliki masa tenggat, jika kode pembayaran telah melewati batas waktu.

Langganan Disney Plus Hotstar via convenience store

Aplikasi Disney Plus Hotstar. Foto: kumparan

Langganan Disney Plus Hotstar via Apple App Store

ADVERTISEMENT
Layanan Disney Plus Hotstar dapat disaksikan dari web browser di PC/Laptop dan dari aplikasi di Android dan iOS, iPad, Android TV dengan versi 7.0 ke atas.
Setiap akun akan memiliki akses login 5 perangkat yang berbeda dan streaming 2 layar dalam satu waktu. Pengguna Disney Plus Hotstar juga dapat men-download semua film dan serial TV agar dapat ditonton secara offline.