Aksi Sadis Jason di Game 'Friday the 13th' Meluncur 26 Mei

1 Mei 2017 12:04 WIB
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Karakter dari 'Friday the 13th', Jason Voorhees. (Foto: Friday the 13th Game)
Penggemar film horor dan thriller pastinya mengenali karakter menakutkan yang satu ini. Ia mengenakan topeng ski berwarna putih, berbadan besar dengan jaket tebal, dan menenteng machete, pisau besar yang digunakan untuk menyayat korbannya.
ADVERTISEMENT
Siapa lagi kalau bukan Jason Voorhees, sosok yang terkenal sebagai pembunuh kejam dalam film 'Friday the 13th', pertama kali tayang pada 1980 silam. Bersama Freddy Krueger dari film 'A Nightmare on Elm Street', kedua karakter ini memang menjadi mimpi buruk bagi anak-anak yang pernah menonton filmnya.
Kini, karakter Jason akan hadir dalam bentuk video game. Friday the 13th: The Game sudah dipastikan meluncur pada 26 Mei mendatang untuk perangkat PlayStation 4, Xbox One, dan Windows PC.
Game ini digarap oleh Gun Media dan IllFonic yang awalnya direncanakan untuk dirilis pada tahun lalu, tapi tertunda hingga Mei karena ada beberapa fitur tambahan sesuai keinginan penggemar.
ADVERTISEMENT
Sama seperti filmnya, game Friday the 13th akan sangat brutal dan sadis, sehingga disarankan tidak dimainkan oleh anak-anak. Pemain akan memainkan beberapa karakter yang diburu oleh Jason, atau pemain juga bisa mengendalikan Jason yang memburu orang-orang.
Gun Media mengumumkan, 26 Mei merupakan tanggal perilisan versi digital dari game tersebut. Sementara untuk versi fisiknya juga akan dikerjakan Gun Media dan bakal dijual 59,99 dolar AS (setara Rp 796 ribu).
Game Friday the 13th hadir berkat platform galang dana Kickstarter yang sudah dimulai sejak 2015 lalu dan berhasil mengumpulkan lebih dari 820 ribu dolar AS.
Jadi, sudah siap merasakan kengerian diburu oleh Jason seperti dalam film?
ADVERTISEMENT